Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10. Rupanya di perayaan pernikahannya yang satu dekade itu, anak kedua mereka, Rayyanza, meminta keduanya untuk menambah momongan.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad meminta doa agar hal tersebut segera terwujud.

“Doain, doain saja,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2024).


Guna mewujudkan keinginan Rayyanza, presenter berusia 37 tahun itu tak akan melakukan program khusus untuk menambah momongan. Ia hanya meminta doa agar bisa terlaksana.

“Nggak program, doain saja,” ucap Raffi Ahmad.


Sebelumnya, keinginan Rayyanza untuk memiliki adik laki-laki diungkapkan ketika ia bersama Nagita Slavina menjadi bintang tamu di program FYP Trans7. Saat itu, Raffi Ahmad langsung menanyakan keinginan tersebut kepada adik Rafathar itu.

“Ajja itu kepengin punya adik lagi kan, Ja?” tanya Raffi Ahmad.

Rayyanza kemudian mengangguk saat ayahnya menanyakan hal tersebut. Kemudian, Irfan Hakim menimpali apakah Rayyanza ingin memiliki adik perempuan atau laki-laki. Dan Rayyanza menjawab ingin memiliki adik laki-laki.

“Cewek atau cowok?” tanya Irfan Hakim.

“Cowok,” ucap Rayyanza.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu.

Setelah menikah selama 1 dekade, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Pasangan itu juga mengangkat seorang putri yang diberi nama Lilly.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version