Minggu, Oktober 27

Jakarta

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-8, Arena of Valor menghadirkan event menarik bertajuk Symphony of Time. Di dalamnya, pengembang sudah menyiapkan beragam skin spesial.

Event tersebut berlangsung dari Oktober hingga November 2024. Pemain akan diajak bernostalgia, karena berbagai macam kegiatan telah disiapkan, termasuk kolaborasi game ini dengan Wellborn dan FaceMoji.

Dari informasi yang diterima detikINET, Minggu (27/10/2024), event ini diisi sederet misi dengan hadiah spesial. Sebanyak tujuh skin bertema 8th Anniversary Arena of Valor bisa diperoleh oleh para pemain.


Skin yang dirilis ini untuk beberapa hero andalan seperti Mage-Assassin Liliana hingga Tank Omega. Semua skin itu hadir dengan tema Coven Grocery, yang mana mendatangkan para penyihir berkemampuan magis untuk menjelajahi ruang dan waktu.

Khusus skin Veera Coven Grocery (Legendary) dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi di dalam game. Sedangkan skin Omega Coven Grocery, bisa diraih hanya dengan melakukan login pada 26-28 Oktober 2024.

Berikut adalah tanggal rilis tujuh skin spesial 8th Anniversary AOV:

  • Liliana Coven Grocery (Divine): 31 Oktober-27 November 2024
  • Yorn Coven Grocery: 25 Oktober- 21 November 2024
  • Veera Coven Grocery: 19 Oktober- 03 November 2024
  • Omega Coven Grocery: 26-28 Oktober 2024
  • Airi Coven Grocery: 1-31 Oktober 2024
  • Mganga Coven Grocery: 1-31 Oktober 2024
  • Jinna Coven Grocery: 1-31 Oktober 2024

Selain itu, kabar gembira lainnya yang menghampiri para pemain Arena of Valor adalah kolaborasi mereka dengan Jujut Kaisan. Dari informasi yang tertera di Instagram Garena AOV Indonesia, kerja sama ciamik ini aktif mulai 1 November 2024.

Nantinya haero Tulen akan memiliki skin Satoru Goju. Sementara skin Yuji Itadori hadir untuk hero bernama Biron.

Sedikit informasi, pada skin kolaborasi ini, pengembang menghadirkan Dynamic Physical Combat Moves milik Yuji, yang dikombinasikan dengan efek dari Cursed Energy dan Black Flash. Selain itu, Recall Effect, Idle Motion, dan Movement Effect juga dirancang dengan cermat agar sesuai dengan aslinya.

(hps/hps)

Membagikan
Exit mobile version