Senin, Oktober 7


Birmingham

Marcus Rashford langsung ditarik saat Manchester United hadapi Aston Villa, setelah dapat kartu kuning. Erik ten Hag nggak mau lagi para pemainnya kena kartu merah!

Manchester United bertandang ke Aston Villa di lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/10) malam WIB. Skor tuntas sama kuat, 0-0.


Dalam laga tersebut, Marcus Rashford tidak bermain penuh 90 menit. Setelah dapat kartu kuning karena melanggar Cash di menit ke-59, dirinya langsung cepat-cepat diganti.

Rashford ditarik keluar pada menit ke-64 dan digantikan Antony. Manjer Erik ten Hag mengakui, memang mau menghindari hujan kartu merah lagi!

“Ya, itulah alasan untuk menggantikannya. Jika Rashford melakukan pelanggaran lagi, bisa jadi dia kena kartu lagi. Kami nggak mau ambil risiko,” ungkap Erik ten Hag dilansir dari BBC.

Sebelumnya, Bruno Fernandes kena kartu merah di laga kontra Tottenham Hotspur. Meski kemudian, hukuman itu dianulir karena Manchester United bisa menangi banding.

Bruno apesnya kembali kena kartu merah di laga kontra Porto pada Liga Europa. Itu setelah ‘tendangan kung fu’ yang dilakukannya dan berujung kartu kuning kedua.

(aff/cas)

Membagikan
Exit mobile version