Sabtu, September 28


Jakarta

Kimberly Ryder perlahan mulai bangkit setelah tengah proses cerai dari Edward Akbar. Hal itu disambut baik oleh ibundanya.

Irvina Zainal bersyukur kini putrinya sudah dapat pekerjaan. Sebab Kimberly Ryder disebut sempat terkekang oleh Edward Akbar terkait hal itu.

“Sebetulnya boleh, (tapi) dibatasin, dilihat pekerjaannya asal tidak meninggalkan anak bolehlah ya, cuma ada di belakang sesuatu yang kalian tidak tahu, nah itu lama-lama wanita kan ya punya batas kesabaranlah, dia juga punya batas kesabaran, berontak dong,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (26/9/2024).


Irvina tak menyangka terhadap sosok Edward. Ia mengira bintang film Sayap-Sayap Patah itu tipe pria yang baik.

“Tahunya aduh banyak masalah. Sudah ditalakin 3 kali. Ya namanya juga pengin kelihatan bagus kali ya. Saya mengatakan kejujuran, alhamdulillah dengan kejujuran ini Kim dapat pekerjaan,” tuturnya.


Kimberly Ryder disebut bakal umrah nanti. Ibunda lalu mengutarakan sebuah doa.

“Insyaallah Januari umrah. Terus gitu bulan Oktober ini saja sudah dua kerjaan lumayan alhamdulillah bagus. Nggak dulu (ajak anaknya Kim), biar Kim konsentrasi biar hidup lebih baik, dapat jodoh yang baik,” katanya.

Irvina Zainal mengungkapkan kelakuan jelek Edward Akbar bukan sembarangan. Sebab ia punya bukti untuk hal itu.

“Semua IG saya, Facebook saya, telepon saya semuanya di-block, anak saya yang kecil juga di-block. Ya sudah Kim kalau sudah tidak mau diajak bicara. Kita juga sudah berusaha loh menelepon dia, kalau dia komplain oh ada bukti kita. Kita ngapain ya berbohong, umur kita kan nggak tahu,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version