Sabtu, September 28


Jakarta

Raffi Ahmad dan keluarganya sudah selesai menjalani rangakaian umrahnya di tahun ini. Dalam kesempatan itu Raffi Ahmad selalu mengabadikan momen kegiatan itu bersama keluarganya.

Salah satunya adalah ketika momen mencium ka’bah. Raffi Ahmad terlihat menangis sambil merangkul Rafathar. Momen ini terlihat dalam Instagram miliknya.


[Gambas:Instagram]


“Alhamdulillah Ya Allah bisa berdoa sama Putra Pertamaku Rafathar di Multazam,” tulis Raffi Ahmad dilihat detikcom dalam Instagram miliknya, Jumat (27/9/2024).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua turut senang karena Rafathar kembali bisa menjalankan umrah saat sudah besar.

“penyembahan kepada Allah yg luar biasa, mengingatkan kita kecil dan bukan siapa2 di dunia ini.. pantaskah kita yg kecil merasa besar Allahuakbar,” kata Chacha Frederica.

“Akhirnya Aa bisa umrah lagi dulu kayaknya masih kecil,” tutur akun etrrs****.

“Mabrur aa buat semuanya,” papar Angel Lelga.

“Rafathar kamu adalah salah satu anak yg paling beruntung karena bapakmu Raffi Ahmad. Sesibuk apapun, dia tetap selalu ada buatmu dan menemanimu banyak hal. Kenangan Rafathar dengan papanya pasti banyak yg indah dan tidak terlupakan,” terang akun dbtre****.

“YaaAllah mewek aa Raffi yg mencium ka’Bah sy yg berdoa dalam hati semoga di usia pernikahanku di 20tahun ini segera GarisDua,” jelas akun lainnya.

Raffi Ahmad menjalankan umrah kali ini dengan beberapa karyawan. Ada yang baru pertama kali menjalankan umrah, ada juga yang beberapa kali menjalankan umrah dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version