Rabu, Oktober 2


Manchester

Apes betul nasib gelandang Manchester City Matheus Nunes. Dia sempat ditangkap polisi karena kedapatan merampas ponsel. Duh!

Dikutip Reuters, pihak kepolisian Madrid menyebut seorang pria berkebangsaan Portugal ditangkap bulan lalu karena tuduhan mengambil ponsel milik pria di sebuah klub malam. Belakangan diketahui identitasnya adalah Nunes.

Diketahui pria 58 tahun itu mengambil foto Nunes tanpa seizin pemain Portugal itu saat berada di toilet. Alhasil, Nunes yang tak terima mengambil ponsel pria tersebut.


Pria tersebut tidak terima dengan aksi Nunes dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Nunes langsung dicokok polisi pada 8 September, sekitar pukul 5.30 pagi waktu setempat. Tuduhannya adalah merampok ponsel high-end milik pria tersebut.

Nunes kemudian diinvestigasi di kantor polisi sebelum dibebaskan sambil menunggu persidangan kasus tersebut. Menurut pihak berwajib, kasus Nunes ini dikategorikan perampokan dan pencurian, karena harga ponsel di atas 300 euro (Rp 5,1 juta).

Juru bicara Nunes sendiri menolak berkomentar atas berita tersebut. Yang pasti kasus ini tidak akan membantu karier Nunes yang stagnan sejak gabung City musim lalu.

Pemain 26 tahun itu baru tampil 35 kali dengan torehan satu gol dan enam assist. Absennya Rodri karena cedera panjang, Nunes sejatinya punya kesempatan tampil lebih banyak musim ini.

(mrp/bay)

Membagikan
Exit mobile version