Minggu, Juli 7


Jakarta

PRJ 2024 membuat banyak orang tertarik mampir mencicipi jajanan viral di sana. Tak terkecuali Raisa yang sempatkan mukbang jajanan di PRJ 2024.

Raisa mengisi acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini. Sebelum ‘manggung’, penyanyi ini cicip ragam jajanan di PRJ yang viral berkat diunggah netizen ke media sosial.

Momen Raisa pun diperlihatkan dalam unggahan TikTok @raisa6690 (1/7/2024). Ibu satu anak ini bersemangat mengawali santapannya dengan kerak telor yang sudah jadi ikon kuliner PRJ.


Setelah mengeluarkan kerak telor dari kertas pembungkusnya, Raisa bingung cara makan kerak telor. “Makannya gini kayak sandwich gitu?,” tanya Raisa.

Ia bertanya apakah ada sambal atau pelengkap lain untuk kerak telor. Raisa akhirnya diberi tahu kalau ada serundeng sebagai cocolan kerak telor. Ia bilang rasa serundeng sangat enak.

Raisa sempat kebingungan cara makan kerak telor. Foto: TikTok @raisa6690

“Sejujurnya tadi aku pas colek luarnya doang, aku ngerasa kok hambar ya. Tapi ternyata semua flavornya tuh ada di serundeng,” kata istri Hamish Daud itu.

Dia juga bilang kalau dirinya memang sangat suka kelapa sangrai, terlebih aromanya sangat wangi dan ada rasa asin manis. Raisa beri nilai 8 dari 10 untuk hidangan ini.

Selanjutnya, Raisa mencoba mie instan Gaga yang viral di media sosial. Ia menilai rasanya enak karena dirinya sangat jarang makan mie instan. Hanya saja Raisa berharap rasa mie instan ini lebih pedas. Ia pun beri nilai 6 untuk hidangan ini.

Raisa Cicip Jajanan di PRJ 2024, Bingung Cara Makan Kerak TelorRaisa beri nilai 7 untuk sotong bakar. Foto: TikTok @raisa6690

Raisa juga tak melewatkan sotong bakar. Ia terkesima dengan ukurannya yang besar. “Ternyata rasa BBQ, bukan kecap. Ada rasa smoky-smokynya gitu, cuma agak keras ya,” kata Raisa. Pelantun Jatuh Hati ini akhirnya memberikan nilai 7.

Tak lupa ia mencicipi camilan bakso goreng yang sedari tadi dinantikannya. Raisa bilang ini jajanan Indonesia sebenarnya. “Yang kayak goreng, tepung, bakso. Terus cuka pedas. Love it,” katanya yang sangat suka bakso goreng.

Raisa lanjut mencoba rujak mangga Thailand. Ia bilang mangganya sangat enak. Bumbu rujaknya seperti bumbu rujak pada umumnya yang diencerkan. Ia member nilai 8 untuk hidangan penutup ini.

Cita rasa rujak mangga Thailand bikin Raisa jatuh cinta. Foto: TikTok @raisa6690

Terakhir, tak lengkap kalau ke PRJ tak jajan snack alias chiki. Raisa beli satu tas chiki ukuran jumbo yang berisi banyak kemasan keripik kentang. Ia paling suka yang rasa Indomie.

Sampai berita ini ditulis, videonya viral hingga sudah ditonton hampir 1 juta. Banyak netizen menikmati momen Raisa mukbang jajanan PRJ 2024. “Kapan lagi liat kak Yaya mukbang,” kata seorang netizen.

(adr/odi)

Membagikan
Exit mobile version