Jumat, Oktober 25


Jakarta

Beragam promo menarik tersaji di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024. Contohnya seperti yang ditawarkan PT Federal International Finance (FIFGROUP) selaku platinum sponsor IMOS 2024. Anak perusahaan PT Astra International itu menawarkan potongan tenor, diskon, hingga voucher bensin senilai Rp 1 juta.

“Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya. Kami juga berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan dan mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) di bisnis dan operasional perusahaan,” kata Direktur FIFGROUP, sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS 2024, Daniel Hartono, pada konferensi pers di Jakarta, Jumat (25/10).

Berdasarkan data AlSI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), dari Januari hingga September 2024, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor IMOS 2024 diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor dan sektor keuangan di Indonesia.


Pada IMOS 2024, FIFGROUP turut hadir dengan lima portofolionya, yaitu pembiayaan sepeda motor Honda dari FIFASTRA, pembiayaan elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga dari SPEKTRA, pembiayaan multiguna dari DANASTRA, pembiayaan modal usaha mikro dari FINATRA, serta pembiayaan Haji Reguler dan Umrah dari AMITRA.

“Kehadiran seluruh portofolio pada ajang pameran ini menunjukkan semangat FIFGROUP buat memberikan solusi finansial masyarakat melalui seluruh portfolio lewat ragam promo dan hadiah spesial yang menguntungkan serta sejalan dengan tagline kami, yaitu FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan,” timpal MC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro.

FIFGROUP jadi platinum sponsor di IMOS 2024 Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Program FIFGROUP di IMOS 2024

Di IMOS 2024, FIFGROUP juga turut didukung oleh AstraPay yang menyediakan layanan dompet elektronik dan Moxa yang merupakan aplikasi layanan keuangan terintegrasi PT Astra International.

FIFASTRA merupakan portfolio pertama FIFGROUP yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda. Bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda di IMOS 2024 berkesempatan mendapat promo potongan tenor sebanyak 3 kali plus dan diskon angsuran hingga Rp 75 ribu. Tak hanya itu, FIFASTRA juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan voucher AstraPay antara lain berupa voucher token listrik (hingga Rp 2,4 juta) dan voucher angsuran senilai maksimal Rp 600 ribu.

Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi melalui Moxa juga berkesempatan mendapat voucher bensin senilai Rp 1 juta untuk tiap pengajuan dengan minimal uang muka atau down payment (DP) senilai Rp 3 juta. Moxa juga akan memberikan hadiah langsung berupa asuransi kecelakaan diri dengan tanggungan hingga Rp10 juta beserta dengan tambahan merchandise menarik dari Moxa.

Tidak kalah menguntungkan, FINATRA menawarkan promo bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya berupa hadiah langsung dan potongan angsuran sampai dengan Rp 6 juta dan cashback berupa saldo AstraPay senilai Rp500 ribu. Selain itu, portfolio pembiayaan syariah FIFGROUP, yaitu AMITRA yang merupakan pembiayaan syariah porsi haji dan paket umrah, menawarkan promo potongan biaya administrasi sebesar Rp 500 ribu dan cukup dengan dokumen KTP dan KK, konsumen sudah dapat mendaftarkan diri pada program haji reguler.

Kegiatan Seru dan Menarik di Booth FIFGROUP IMOS 2024

Perhelatan IMOS 2024 juga akan menyuguhkan beragam aktivitas bermanfaat hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan dan memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi pengunjung. Mulai dari kegiatan FIFGROUP Pegang Asyik sebagai program andalan dengan hadiah utama langsung motor PCX dan EM1 yang diperuntukkan bagi pengunjung booth FIFGROUP, ada juga make over ojol yang akan dimeriahkan oleh Ryan Nus, seorang influencer yang dikenal dengan konten-kontennya mengenai kehidupan Ojek Online (Ojol).

(lua/rgr)

Membagikan
Exit mobile version