Kamis, Mei 16


Jakarta

Presenter Raffi Ahmad tengah ketagihan mengikuti maraton di berbagai belahan dunia. Setelah sebelumnya menjajal maraton di New York dan Tokyo, kini London menjadi destinasi selanjutnya.

Untuk persiapan maraton kali ini, suami Nagita Slavina itu mengaku kurang persiapan. Meskipun begitu, ia mencoba untuk mencapai garis finish dengan sebisanya.

“Persiapan maraton karena kemarin puasa jadi kurang latihan, tapi kemarin coba olahraga lagi, tapi yang penting di maraton kita finish happy saja dan nggak maksa,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2024).


Di tengah aktivitasnya yang padat, Raffi Ahmad menyebut mengikuti maraton bisa menjaga tubuhnya agar tetap sehat.

“Jadi tahun lalu di New York, satu bulan lalu di Tokyo, sekarang di london, senang saja kan olahraga bikin tubuh kita sehat,” tutur Raffi Ahmad.

Tidak ada target khusus dari Raffi Ahmad untuk maraton di London. Yang terpenting baginya adalah bisa mencapai garis finish.

“Maraton itu buat aku pribadi start-nya happy, finish-nya happy, apa yang kita awali dengan senang, akhiri juga dengan senang,” pungkasnya.

Simak Video “Potret Raffi Ahmad-Nagita Motoran ke TPS
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version