Minggu, Oktober 27


Jakarta

Status Raffi Ahmad saat ini menjadi utusan khusus pada Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni dari Presiden RI Prabowo Subianto. Dia pun makin disorot publik. Hal ini menjadi kabar yang mengejutkan untuk mereka.

Sang ibu, Amy Qanita menjelaskan keadaan Raffi Ahmad saat pertama kali mendapat tawaran tersebut. Amy Qanita menyebut putranya itu sempat ragu dan bimbang.

“Dia pasti senang ya, bersyukur juga. Tapi juga dia mungkin sempat berpikir, ‘apa betul langkah yang diambil ini? gitu ya,” ujar Amy Qanita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).


Setelah akhirnya memantapkan keputusan, Raffi Ahmad pun tak pernah ragu dengan langkahnya terjun di dunia politik.

“Sudah pasti (keputusan Raffi). Dia menjalaninya seperti air yang mengalir saja,” tutur Amy Qanita.


Selain itu, Amy juga tak berhenti mengucap syukur dengan tugas baru yang didapatkan sang putra. Ini menjadi momen yang sangat membahagiakan keluarganya.

“Ya aku nggak henti-hentinya mengucap syukur ke Raffi yang dapat kepercayaan dari Pak Prabowo untuk jadi utusan Presiden,” ungkap Amy lagi.

Amy Qanita pada momen itu juga menegaskan bahwa Raffi Ahmad tak akan meninggalkan posisinya di dunia hiburan Tanah Air. Raffi masih akan bekerja menjadi seorang entertainer.

Meski begitu suami Nagita Slavina itu akan membagi waktu dengan dunia politiknya saat ini.

(pig/nu2)

Membagikan
Exit mobile version