Senin, Oktober 28


Jakarta

Presenter Raffi Ahmad beserta seluruh jajaran Kabinet Merah Putih melaksanakan retreat di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, pada 25-27 Oktober 2024. Banyak hal yang Raffi dapatkan dari acara retreat Kabinet Merah Putih.

Suami Nagita Slavina itu menceritakan keseruan kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama anggota Kabinet Merah Putih di Magelang.

“Kemarin ramai banget, seru banget, dan yang paling penting itu kebersamaannya. Di situ kita membangun chemistry dari mulai Pak Presiden, Pak Wakil Presiden, menteri, wakil menteri, kepala badan, semuanya di situ kita kebersamaan dan menyatukan chemistry,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024).


Meskipun ada beberapa kegiatan seperti latihan peraturan baris berbaris (PBB), ayah tiga anak itu menjelaskan kalau itu dilakukan untuk melatih kedisiplinan.

“Ada filosofinya kenapa baris-berbaris karena satu orang diajarkan disiplin, saat baris-berbaris makin indah itu saat bareng-bareng. Jadi kita diajarkan kekompakan, diajarkan yang namanya fokus, tegas,” terang Raffi Ahmad.


Presenter berusia 37 tahun itu mengatakan kalau Presiden Prabowo Subianto ingin dalam kabinetnya berjalan seiring bersama dan tetap menjadi satu kesatuan dalam perkembangannya.

“Karena Pak Prabowo itu penginnya dalam kabinet ini nggak ada yang namanya Superman, beliau pengin yang ada namanya Superteam. Hebatnya satu orang bukan karena satu orang, tapi karena hebatnya team,” beber Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad meminta doa agar diberikan kelancaran dalam mengemban jabatan sebagai utusan khusus presiden selama lima tahun ke depan.

“Doanya untuk semua yang berada di Kabinet Pak Prabowo dan Mas Gibran, Kabinet Merah Putih bisa melaksanakan yang terbaik untuk semuanya,” ucap Raffi Ahmad.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version