Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritas yang ikut dalam acara pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya Raffi Ahmad memposting momen tersebut. Dalam Instagram miliknya, bapak tiga itu mengatakan ini bukan latihan kemiliteran. Suami Nagita Slavina itu terlihat memakai seragam Komcad lengkap dengan topi.


“Kabinet Merah Putih di Akademi Militer atau Akmil Magelang, Jawa Tengah pada Jumat pagi, 25 Oktober 2024, ini bukan latihan kemiliteran. Kegiatan pembekalan untuk menyamakan frekuensi dan gerak langkah dalam pemerintahannya Salam Hormat Kabinet Merah Putih,” tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (25/10/2024).


[Gambas:Instagram]

Suami Nagita Slavina itu mengatakan semua yang datang dalam kesempatan itu harus bangun di pagi hari untuk melakukan latihan dan mendengar arahan langsung dari Presiden Prabowo Subianto.

“Arahan Langsung Pak Presiden @prabowo Berkumpul Dimulai dari jam 05.00 WIB. “Kita harus bergerak seirama dengan tujuan yang sama. Pemerintah itu tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan sebagai tim”,” ungkapnya lagi.

Raffi Ahmad memposting momen kebersamaan dengan beberapa Menteri Kabinet Merah Putih. Ada pula Yovie Widianto yang menjadi Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Kreatif.

Ada pula posenya dengan Giring Ganesha dan Gus Miftah yang sudah dilantik beberapa waktu lalu.

Sebelum berangkat ke Magelang, Raffi Ahmad menikmati waktu bersama dengan Rayyanza dan Lily. Tidak didampingi oleh asisten-asistennya, Raffi Ahmad bersama dengan jajaran menteri serta utusan dan staf khusus presiden berangkat ke Magelang kemarin dengan menaiki pesawat C-130J Super Hercules A-1340.

Rombongan tiba di Yogyakarta Kamis (24/10) sore. Mereka naik bus dan disambut dengan antusiasme warga yang menunggu di pintu masuk Akmil Magelang.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version