Senin, Oktober 21


Jakarta

Raffi Ahmad mengaku tidak tersinggung dengan sikap suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag. Kala itu, Vincent menolak bantuan Raffi yang mau membiayai persalinan Jessica Iskandar.

Dalam penuturannya, Raffi Ahmad senang dengan jawaban Vincent. Ia mengaku Vincent adalah temannya yang sudah lama kenal.

“Dia kan teman lama gue, nggak gue mah, nggak tersinggung,” tutur Raffi Ahmad saat ditemui di studio FYP, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024).


Bapak tiga anak itu justru sangat menghargai penolakan Vincent Verhaag. Hal tersebut menyatakan Vincent yang sangat bertanggung jawab dengan keluarganya.

Raffi Ahmad kemudian membahas soal kado yang diberikan saat Jessica Iskandar bakal menikah.


“Waktu dulu dia mau nikah gue kadoin kok Rp 50 juta ya waktu itu, ditagih sama dia tapi nggak apa-apa. Aku kalau sudah janji ya janji insyaallah,” jelas Raffi Ahmad.

Vincent Verhaag juga sempat menanyakan apakah Raffi Ahmad tersinggung saat memberikan jawaban penolakan.

“Dia sempat tanya Raffi tersinggung nggak ya? Dia juga bilang ‘Saya juga makasih buat Raffi ya bukan menolak rezeki maksudnya, tapi saya sebagai kepala rumah tangga itu biarlah saya yang bertanggung jawab untuk keluarga saya’ begitu dia bilangnya,” sambung Jessica Iskandar yang ada di samping Raffi.

Momen penolakan ini terjadi saat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sedang menjenguk Mpok Alpa yang baru saja melahirkan anak kembar. Kebetulan, Jessica Iskandar sedang melakukan pemeriksaan di rumah sakit yang sama dengan Mpok Alpa.

“Nanti ya aku kadoin, bayinya dua atau satu? Kalau buat Jessica aku biayain nggak masalah,” tanya Raffi Ahmad dalam program FYP, Trans7, Kamis (10/10).

“Yang, kita lahiran mau di-support Aa, nih,” papar Jessica Iskandar.

“Aku kasih kado nanti ya, aku kasih kado,” jawab Raffi Ahmad.

“Nggak usahlah, nggak usah,” tutur Vincent Verhaag sambil merangkul pundak Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban tersebut seluruh yang ada di ruangan itu terdiam. Mereka bingung karena ada orang yang menolak bantuan dari Raffi Ahmad.

“Jangan menolak rezeki,” kata Jessica Iskandar.

“Bukan nolak. Ini kan sudah punya anak juga, biarlah kamu urus keluargamu, biar aku urus keluarga saya,” jawab Vincent Verhaag.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version