Minggu, Oktober 6


Jakarta

Presenter dan artis Raffi Ahmad bisa dibilang eksis banget dalam perhelatan dunia politik di Indonesia tahun ini. Raffi juga gencar mempromosikan keluarga atau teman yang akan terjun ke politik.

Seperti sekarang Jeje Govinda kerap disebut pansos setelah memutuskan ingin coba peruntungan dalam pencalonan Bupati Bandung Barat. Mendengar tudingan itu, Jeje merasa apa yang dilakukan suami Nagita Slavina itu wajar.

“Dibilang pansos? Kan support-nya untuk yang baik. Menurut saya wajar yang penting bisa dipertanggungjawabkan,” kata Jeje Govinda ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).


Tudingan pansos ke kakak ipar yang ditujukan kepada Jeje, membuat Raffi Ahmad ikut bersuara. Pemilik RANS itu mengaku selama ini tak pernah dibayar bila memberikan dukungan pada teman apalagi keluarga.

“Kalau gue itu, kadang banyak orang mikir si Raffi ini banyak endorse politik, dibayar. Demi Allah gue nggak pernah dibayar sama sekali. Gue endorse kalau politik seperti ini yang dari hati,” jawab Raffi Ahmad.

“Jangankan keluarga, temen aja yang nggak dekat-dekat bangetm, tapi gue tahu dia punya niat baik gue posting. Apalagi keluarga, pasti gue akan belain orang yang menurut gue, gue memilih dia,” tegasnya.

Saat beberapa waktu lalu pergi ke Bandung Barat, Jeje sebagai suami adiknya, Syahnaz, juga statusnya keluarga. Waktu itu menjadi momen jalan-jalan bersama keluarga.

“Kebetulan waktu ke daerah Bandung Barat pada liburan ke sana, Jeje kan keluarga gue, Syahnaz dan Nisya, bukan pansos. Kebetulan aja kitanya lagi sama-sama apalagi kita keluarga ya gue support. Yang bukan keluarga aja gue dukung apalagi keluarga,” ucap Raffi Ahmad.

Melihat langkah Jeje, Raffi Ahmad memastikan iparnya mendapat dukungan dari Syahnaz Sadiqah. Diakui Jeje, Syahnaz semula merasa khawatir.

“Awalnya dia agak takut sih. Dunia politik itu menyeramkan, setelah diajak ngobrol dia paham dan support banget,” kata Jeje.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version