Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Raffi Ahmad berusaha mewujudkan janji ke Rafathar untuk mendampinginya dalam pentas olahraga ayah dan anak di sekolah. Namun, Raffi Ahmad ada tugas lain sebagai tim pemenangan Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni di hari yang sama dengan perlombaan di sekolah Rafathar.

Alhasil Raffi Ahmad sampai menyewa helikopter untuk bolak-balik Jakarta-Banten-Jakarta demi bisa tiba tepat waktu di sekolah putra sulungnya.

“Dia lupa anaknya ada tanding kan udah jauh-jauh hari ngomong,” kata Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu FYP Trans7, Jumat (18/10/2024).


“Bukan lupa, terkadang kan ada tugas yang dadakan,” sambung Raffi Ahmad.

Apabila menggunakan mobil dan lewat jalur darat, Raffi Ahmad butuh waktu dua jam untuk sampai di sekolah Rafathar. Akhirnya Raffi Ahmad bisa menempuh perjalanan sekitar 20 menit dari Banten ke Jakarta.


Terlebih Nagita Slavina juga bisa marah bila Raffi Ahmad tak menepati janjinya. “Kalau nggak saya yang nyap-nyap bukannya apa-apa,” ancam Nagita Slavina.

“Karena jauh. Bukannya karena apa-apa. Dari Jakarta ke Banten, gue berangkat jam 7 pagi, sampai Banten setengah 8, acara cuma 45 menit. Dari situ naik helikopter lagi turun di samping sekolahnya Rafathar,” cerita Raffi Ahmad.

[Gambas:Instagram]

Raffi Ahmad berhasil menepati janjinya untuk membawa Rafathar berdiri di podium.

“Akhirnya datang tepat waktu karena gue janji mau jadiin dia juara 1. (Akhirnya) Juara 1 di pertandingan itu, secara keseluruhan dia juara 3. Lumayan alhamdulillah, dia bisa dapat podium,” ungkapnya.

Dalam mini vlog yang diabadikan dan diunggah di akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengejar waktu agar bisa sampai jam 9 pagi di sekolah Rafathar. Rafathar mengucapkan terima kasih untuk Raffi yang sudah berusaha menepati janjinya.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version