Senin, Oktober 28


Jakarta

Artis multitalenta Raffi Ahmad resmi menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Menjadi bagian dalam Kabinet Merah Putih, apakah Raffi Ahmad tetap bisa syuting?

Raffi Ahmad yang hari ini kembali memulai syuting live, memberikan penjelasan soal nasib jadwal syutingnya. Sebagai pejabat negara, Raffi Ahmad tentu diberikan tugas dan prioritas baru.

“Kalau utusan khusus presiden itu tetap kita di dalam Kabinet Merah Putih, tapi ada yang struktural dan non-struktural. Struktural itu kementerian-kementerian dan lain-lain,” jelas Raffi Ahmad di FYP Trans7, Senin (28/10/2024).


Utusan khusus presiden berada pada posisi non-struktural. Raffi juga punya tugas yang sama, yakni membantu Presiden Prabowo Subianto.

“Kalau utusan khusus presiden itu memang kita non-struktural, sama membantu presiden juga dalam bidang strukturalnya. Syuting dan lain-lain kan tetap di bawah pekerjaan kita, tapi kalau ada urusan negara, berarti prioritasnya itu,” tegas Raffi Ahmad.


“Kita tetap harus pintar bagi waktu yang penting semuanya bersinergi,” sambungnya.

Raffi Ahmad mengatakan menjadi utusan khusus presiden adalah bentuk pengabdiannya pada Indonesia. Suami Nagita Slavina ini menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, sesuai dengan keahlian dan pengalaman yang dimilikinya.

“Kita menjalankan tugas, ada tugas yang bisa kita bentuk dalam pengabdian untuk negara. Utusan Khusus Presiden Bagian Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, seni itu kan luas. Ada seni broadcast, seni perfilman, seni akting, pertunjukan itu, apa pun itu alhamdulillah dikasih kesempatan sama Pak Prabowo di bidang yang memang berpengalaman di situ,” jelas Raffi Ahmad.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version