Minggu, Oktober 6


Jakarta

Raffi Ahmad membagikan cerita selama perjalanan hajinya. Ada kejadian tak terduga ketika Raffi Ahmad dikira calo yang bantu jemaah untuk bisa capai hajar aswad dan multazam.

Suami Nagita Slavina itu bersyukur merasa selalu mendapat kemudahan dalam beribadah di Tanah Suci.

“Alhamdulillah diberikan kemudahan, kemarin dapat multazam. Aku diberikan kesempatan doa di multazam. Banyak-banyak istighfar saja,” ceirta Raffi Ahmad dalam sambungan telepon di FYP Trans7, kemarin.


Raffi Ahmad menceritakan ketika dirinya ingin pergi ke mulatazam sebelum subuh bersama dengan tiga karyawannya. Namun, Amy Qanita meminta Raffi untuk pergi bersama dengan ibu, istri, dan adik-adiknya.

“Jadi kemarin gue mau berangkat malam sebelum subuh, jam 1 malam sama yang laki-laki, Abrar sama karyawan mau ke multazam. Ibu gue bilang jangan dong nanti saja habis subuh biar nemenin adik-adik sama ibu-ibu,” ceritanya.

“Ya sudah karena ibu yang minta, gue malam nggak berangkat. Habis subuh gue berangkat langsung ke multazam. Alhamdulillah dapat masukin Mama Ami, Mama Rieta, sama si Prio tuh semua adik-adik gue, istri gue masuk,” sambungnya.

Namun, ketika Raffi Ahmad ingin masuk ke multazam justru dihadang oleh askar. Askar mengira Raffi Ahmad adalah calo.

“Pas giliran gue mau masuk, sama askarnya dikira…, ‘Hei kamu taksi ya? kamu taksi ya?’ Dikira gue calo. Jadi hari itu gue ya sudah nggak (masuk),” cerita Raffi Ahmad.

Akhirnya Raffi Ahmad berhasil masuk ke multazam keesokan harinya. Pria yang dijuluki sebagai Sultan Andara itu akhirnya bisa berdoa di multazam.

“Emang kemarin niatnya bantuin, pas gue datang lagi alhamdulillah diberi kemudahan bisa nempel (multazam) dikasih gampang banget. intinya doa ibu, istri bagus banget. Pas giliran kita dikasih gampang banget,” ungkapnya.

Simak Video “Suasana Jelang Wukuf di Arafah
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version