Kamis, Oktober 17


Jakarta

17 Oktober 2014 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah. Dan di hari ini keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke sepuluh atau satu dekade.

“Supriseeeeeee The Dudas Minus 1 ( Minus @desta80s juga ) Happy Wedding Anniv 10 Tahun @raffinagita1717 ( Raffi – Gigi ) 17 Oktober Doa Terbaik Selalu Bahagia Ultah Pernikahan Yang Kocak Terimakasih @arielnoah & @gadiiing,” tulisnya dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (17/10/2024).


Ucapan-ucapan selamat hari ulang tahun keduanya banyak disampaikan oleh sahabat dan kerabat. Hal ini terlihat dalam kolom komentar Instagram mereka.

“Happy wedding anniversary satu dekade brokuu dan mbak gigi @raffinagita1717,” ungkap Juragan 99.


“Happy anniversary Affi Nagincuu, sakinah mawaddah warahmah slalu kaliaan BarakAllah @raffinagita1717,” beber Ayu Dewi.

“Happy anniversary you two bahagia terus…….. love you both!,” tulis Gading Marten.

“Happy wedding anniversary Gigi & Rafi @raffinagita1717,” kata Marini Zumarnis.

“Happy anniv Raffi Gigi….bahagia selalu ya kalian dlm berkah dan lindungan Allah..Aamin YRA,” terang Iis Dahlia.

[Gambas:Instagram]

Tak lupa anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad juga memberikan ucapan manis untuk kedua orang tuanya.

“Mama papa, happy anniversary. Semoga mama dan papa sehat terus, bahagia dan selalu bersama terus. I love you, saranghaeyo, muach,” tutur Rayyanza yang ditemani adiknya, Lily dalam Instagram miliknya.

Pada proses ijab kabul sampai resepsi pernikahan acara tersebut memang disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Setelah menggelar acara di Jakarta, keduanya menggelar acara intim di Bali yang jauh dari sorotan kamera media.

Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Serta ada Lily, bayi perempuan yang diangkat menjadi anak ketiganya belum lama ini.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version