Senin, September 16


Jakarta

Raffi Ahmad memberikan tanggapan terkait kehebohan yang melibatkan Nisya Ahmad yang hadir dalam pelantikan anggota DPRD Jawa Barat. Padahal, berdasarkan hasil perhitungan suara pemilihan legislatif, adiknya itu dinyatakan tidak lolos.

Raffi Ahmad mengaku bingung karena namanya ikut terseret dalam pemberitaan tersebut, meskipun dirinya tidak tahu-menahu mengenai hal itu.

“Gue juga bingung, coba tanyain ke partainya,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).


Terkait tudingan yang menyebut dirinya sebagai ‘makelar jabatan’ karena kedekatannya dengan pemerintah, Raffi Ahmad dengan santai menjawab, “Makelar apa sih? Gue juga bingung. Berdoa aja yang baik-baik.”

Raffi mengungkapkan rasa herannya karena sering kali berita-berita yang tidak ada kaitannya dengan dirinya tetap melibatkan namanya.


“Aku juga bingung, apa urusannya sama gue?” tegasnya.

Meski sering dikaitkan dengan berbagai isu, Raffi Ahmad mengaku sudah terbiasa menghadapi situasi semacam ini dan lebih memilih untuk tidak menanggapi secara serius.

“Udah biasa, nanti hilang sendiri biasanya,” tambahnya, sambil mengakhiri pembicaraan.

Di sisi lain, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengungkapkan bahwa Nisya Ahmad dapat menduduki posisi anggota DPRD Jawa Barat setelah Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengundurkan diri.

Namun, hingga kini belum diketahui alasan pasti di balik pengunduran diri Thoriqoh sebagai anggota DPRD Jabar periode 2024-2029.

(dar/dar)

Membagikan
Exit mobile version