Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Raffi Ahmad menjadi bagian dalam pembekalan yang akan diberikan oleh Presiden Prabowo Subianto dalam retreat di Akademi Militer Magelang. Pada hari pertama pembekalan, jajaran Kabinet Merah Putih sudah memulai acara sejak 4.15 WIB.

Pada pagi hari, Jumat (25/10/2024) semua anggota Kabinet Merah Putih memakai seragam loreng Komcad, termasuk juga Raffi Ahmad.

Dilihat dari foto Tim Kantor Komunikasi Kepresidenan, terlihat Raffi Ahmad berdiri di antara Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Presiden Prabowo juga mengikuti olahraga pagi bersama dengan semua anggota Kabinet Merah Putih.


Terlihat pada barisan depan ada Mendagri Tito Karnavian, Menteri BUMN Erick Thohir, Menag Nasaruddin Umar, Utusan Khusus Presiden Gus Miftah, Presiden Prabowo Subianto, Utusan Khusus Presiden Raffi Ahmad, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, lalu Menko PMK Pratikno, hingga Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi.

Suami Nagita Slavina itu terlihat memakai seragam Komcad lengkap dengan topi dan sepatu boots hitam.


Penampilan Raffi Ahmad terekam dalam Instagram Story Zita Anjani yang menjadi Utusan Khusus Presiden bidang Pariwisata. Putri kedua Zulkifli Hasan itu mengunggah foto selfie bersama dengan Raffi Ahmad dan ketika foto bareng dengan beberapa anggota Kabinet Merah Putih lainnya.

Raffi Ahmad foto bareng bersama dengan beberapa anggota Kabinet Merah Putih lainnya. di Akmil Magelang. Foto: dok. Instagram Story Zita Anjani

Sebelum berangkat ke Magelang, Raffi Ahmad menikmati waktu bersama dengan Rayyanza dan Lily. Tidak didampingi oleh asisten-asistennya, Raffi Ahmad bersama dengan jajaran menteri serta utusan dan staf khusus presiden berangkat ke Magelang kemarin dengan menaiki pesawat C-130J Super Hercules A-1340.

Raffi Ahmad bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo duduk di bagian belakang.

“Kita lagi di pesawat Hercules, mau terbang mohon doanya. Yang lain di depan, kita di belakang,” ucapnya dalam sebuah video.

Rombongan tiba di Yogyakarta Kamis (24/10) sore. Mereka naik bus dan disambut dengan antusiasme warga yang menunggu di pintu masuk Akmil Magelang.

Dilansir dari Antara yang diberitakan detiknews, Menteri Koperasi Budie Ari menceritakan kegiatan pertama dalam retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang pada pukul 5.00 WIB sudah melakukan senam pagi.

“Habis makan malam. Istirahat di kamar masing-masing. Besok jam 5 pagi acara,” kata Budi Arie menceritakan kegiatan setelah tiba di Akmil Magelang.

Retreat Kabinet Merah Putih menjadi salah satu agenda penting bagi para menteri, yang diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan koordinasi antar-kementerian di bawah pemerintahan Presiden Prabowo.

Saksikan juga Blak-blakan: Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh Ala Ahmad Syaikhu

[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version