Jumat, September 13


Jakarta

Raffi Ahmad akhirnya buka suara usai dihujat netizen lantaran dianggap tidak turut menyuarakan soal menolak Revisi UU Pilkada. Hal ini disampaikan Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

“Assalamualaikum wr wb …. Dengan Segala Hormat Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia Terhadap problematika yg sedang berjalan, saya secara personal mendukung dan mengawal bagaimana keputusan MK,” tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (23/8/2024).


Dalam pernyataannya, bapak dua anak itu sangat mengapresiasi semua yang sudah turun ke jalan kemarin.

[Gambas:Instagram]

“Saya sangat menghargai kepada teman2 yg sudah bersuara turun ke jalan Temen2 semua luar biasa atas Support dan kepedulian terhadap Bangsa yang kita cintai ini , Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing” … baik menyuarakan langsung, turun ke jalan Ataupun dari lewat media sosial, dan cara cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif … saya yakin apapun yang kita lakukan memiliki tujuan yang sama yaitu demi keutuhan NKRI dan martabat demokrasi,” sambungnya lagi.

Suami Nagita Slavina ini percaya yang mengeluarkan apresiasi kemarin melalui jalur apa pun tujuannya sama, yakni demi kejayaan Indonesia.

“Semua untuk kebaikan Bangsa Indonesia … Semua demi kejayaan Bangsa Indonesia…. Kita bergerak bersama Rakyat Indonesia,” katanya lagi.

Seperti diketahui Raffi Ahmad di-bully netizen sejak kemarin lantaran dianggap tidak peduli dengan demo yang menolak Revisi UU Pilkada. Tak hanya itu, dalam Instagram miliknya banyak netizen yang kecewa dengan sikap Raffi Ahmad. Bahkan ada yang meng-unfollow media sosial miliknya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version