Senin, September 30

Jakarta

Racikan jus juga ada yang memberikan manfaat sehat pada kulit. Berupa jus yang terbuat dari daun mint dan lemon, sensasinya juga menyegarkan

Jus buah dan sayuran memang terbukti menyehatkan, karena beragam nutrisi penting yang terkandung di dalamnya. Kombinasi antara sayuran dan buah-buahan banyak yang enak dan tentunya memberikan beragam manfaat.

Dilansir dari Food NDTV (14/6), kombinasi jus yang enak juga bisa menggunakan bahan daun mint dan jeruk lemon. Kedua bahan tersebut memberikan sensasi rasa asam dan mentol yang segar.


Ternyata, jus mint dan lemon ini baik dalam meningkatkan kesehatan kulit wajah. Kandungan nutrisinya dapat membuat kulit lebih bersinar atau glowing.

Bagaimana kedua bahan jus itu memberikan manfaat pada kesehatan kulit?

Manfaat Daun Mint

Daun mint memang banyak digunakan pada racikan minuman. Bisa dijadikan campuran ataupun hiasan. Tambahan daun mint ini memberikan sensasi segar dari mentol yang terasa semriwing.

Tak hanya menyegarkan, tapi daun mint ternyata bagus untuk menghempaskan jerawat. Dikarenakan daun mint memiliki zat anti inflamasi dan mengandung asam salisilat.

Kandungan tersebut dapat meredakan jerawat secara alami. Selain dikonsumsi, baik juga menjadikan daun mint menjadi racikan masker yang langsung ditempelkan ke wajah.

Simak Video “Rekomendasi Kuliner Khas Jakarta yang Wajib Banget Dicoba!
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version