Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Fabio Quartararo membagikan momen hampir kehabisan bensin di Indonesia. Rider Monster Energy Yamaha itu akhirnya mengisi bensin eceran.

Dalam akun instagram pribadinya @fabioquartararo20 membagikan momen sedang mengisi bensin eceran. Dia bilang harus isi bensin sebelum motornya mati.

“Sisa bensin di Xmax saya sebelum berhenti,” tulis Quartararo dalam akun instagram stories miliknya.


Sembari menyorot tangki Xmax miliknya. Tak lupa orang Prancis itu mengucapkan terima kasih.

Fabio Quartararo naik Xmax isi bensin eceran Foto: Instagram @fabioquartararo2020

Seperti diketahui sejumlah rider MotoGP memilih pulang ke kampung halaman. Namun Fabio Quartararo terpantau balik lagi ke Indonesia.

Jadwal MotoGP Australia 2024 berlangsung di Sirkuit Philip Island, 18-20 Oktober 2024. Masih ada jeda dua minggu bagi pebalap untuk menikmati waktu istirahat.

Fabio Quartararo memilih tidak pulang kampung ke Prancis. El Diablo terpantau sedang berolahraga di Uluwatu, Bali.

Adapun momen ‘melokal’ El Diablo ini diketahui bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, dia juga pernah membagikan momen saat tengah menikmati keindahan Pulau Lombok, dan bercengkerama dengan penduduk sekitar.

MotoGP Mandalika 2022 misalnya, Quartararo viral karena aksinya membeli pulsa di toko pinggir jalan hingga membeli bensin eceran.

Setelah balapan beruntun di Indonesia dan Jepang, ada jeda selama satu minggu sebelum balapan tiga seri di Australia, Thailand, dan Malaysia. Musim akan berakhir di Valencia.

Ternyata selama di Indonesia, Quartararo naik Yamaha Xmax. Motor itu dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw di 7.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm di 5500 rpm.

Simak juga Video: Fabio Quartararo Optimistis Bisa Podium di MotoGP Mandalika

[Gambas:Video 20detik]

(riar/dry)

Membagikan
Exit mobile version