Senin, Oktober 14


Jakarta

Fabio Quartararo sedang bersantai di Bali, Indonesia. Saat pebalap lainnya pulang kampung jelang MotoGP Australia, El Diablo malah liburan di Pulau Dewata.

Saking betahnya dengan Indonesia, Quartararo punya rencana untuk tinggal di Bali.

“Bali, saya akan segera tinggal di sini,” tulis Quartararo.


El Diablo terlihat beberapa kali mengunggah momen dirinya sedang berolahraga ataupun bersantai di Bali.

Fabio Quartararo kerap membagikan momen saat berada di Bali. Rider Prancis itu pernah hampir kehabisan bensin saat mengendarai motor Xmax di Indonesia.

Dalam akun instagram pribadinya @fabioquartararo20 membagikan momen sedang mengisi bensin eceran. Dia bilang harus isi bensin sebelum motornya mati.

“Sisa bensin di Xmax saya sebelum berhenti,” tulis Quartararo dalam akun instagram stories miliknya.

Bali sudah menjadi tempat favorit Quartararo sejak dia berlibur ke Pulau Dewata pada 2019 silam.

Adapun momen ‘melokal’ El Diablo ini diketahui bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, dia juga pernah membagikan momen saat tengah menikmati keindahan Pulau Lombok, dan bercengkerama dengan penduduk sekitar.

MotoGP Mandalika 2022 misalnya, Quartararo viral karena aksinya membeli pulsa di toko pinggir jalan hingga membeli bensin eceran.

Bali menjadi pelabuhan Quartararo usai MotoGP Jepang 2024. Ada jeda dua minggu sebelum balapan selanjutnya digelar. Seperti diketahui Jadwal MotoGP Australia 2024 berlangsung di Sirkuit Philip Island, pada 18-20 Oktober 2024 akhir pekan ini.

Setelah balapan beruntun di Indonesia dan Jepang, ada jeda selama satu minggu sebelum balapan tiga seri di Australia, Thailand, dan Malaysia. Musim akan berakhir di Valencia.

[Gambas:Instagram]

(riar/rgr)

Membagikan
Exit mobile version