Senin, Oktober 28


Jakarta

Artis Dewi Perssik kembali mengalami putus cinta. Hubungannya dengan seorang pilot bernama Rully kandas di tengah jalan belakangan ini.

Pelantun Hikayat Cinta itu lalu disinggung soal rasa trauma. Ia menegaskan tak pernah ada perasaan itu meski kembali gagal menjalin asmara.

“Trauma nggak, cuma bisa nggak ngertiin pekerjaan saya. Kondisi sekarang ini, kecuali sudah jadi suami dia berhak mengatur dan yang lain-lain, membahagiakan. Tapi kalau kondisi saat ini kan, kalau sudah jodoh pastilah agak susah,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2024).


Dewi Perssik mengaku tetap terbuka hatinya untuk memiliki pasangan baru. Tentunya dengan kriteria yang ibu satu anak itu harapkan.

“Yang penting dia tanggung jawab, dia posesif, cemburu, tapi ada batasannya,” tuturnya.


Dewi Perssik juga menekankan tak trauma menikah. Tapi untuk ke jenjang itu, ia mesti memastikan pria itu punya komitmen dan janji kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh.

“Orang menikah bukan orang yang mencintai, itu nomor ke sekian, tapi perjanjian kepada Allah gimana dia bisa melakukan komitmen, janjinya bisa nggak menjaga itu, karena bukan cuma ke manusia, tapi ke Tuhan,” katanya.

“Zaman sekarang itu kalau cintanya sudah hilang, bercerai, memang nggak semua. Tapi kalau kita menikah karena Allah, dia akan ingat sama janji-janjinya yang ditunjukkan,” pungkasnya.

(mau/nu2)

Membagikan
Exit mobile version