Selasa, Oktober 22

Jakarta

Putri bungsu pendiri Appple Steve Jobs, kabarnya akan menikahi pacarnya. Eve Jobs yang kini berusia 26 tahun, diketahui berpacaran dengan yang atlet Olimpiade asal inggris, Harry Charles, yang berumur 25 tahun.

Eve Jobs dilaporkan sudah bertunangan dengan Harry. “Mereka akan menikah dan telah mengumumkan pertunangan mereka kepada teman dan keluarga. Ada pesta perayaan besar,” kata seorang teman kepada The Sun yang dikutip detikINET.

Meski tidak jelas kapan pasangan itu mulai berpacaran, romansa mereka terlihat jelas di Olimpiade Paris beberapa waktu silam.Eve berada di tribun di Chateau de Versailles ketika Harry memenangkan medali emas Olimpiade, 12 tahun setelah ayahnya Peter melakukan hal yang sama.


Eve, putri bungsu Jobs, yang meninggal karena kanker tahun 2011 pada usia 56 tahun, adalah model papan atas. Ia bernaung di agensi yang sama yang mengurus putri Cindy Crawford sampai Emily Ratajkowski. Ia melakukan debut catwalk-nya di Paris Fashion Week tahun 2022 bersama Gigi Hadid.

Eve Jobs dan tunanganya. Foto: Instagram

Eve kuliah sejarah dan kebijakan internasional di Universitas Stanford. Dia juga penunggang kuda berbakat, pernah dinobatkan sebagai salah satu pelompat terbaik di bawah 25 tahun di dunia. Dia pernah mewakili AS di beberapa ajang internasional. Mungkin di ajang itulah dia bertemu Harry yang lahir di Belfast.

Eve diketahui sudah berpacaran beberapa kali sebelum serius menjalani hubungan dengan Harry. Eve terakhir kali dirumorkan punya hubungan romantis dengan musisi Drew Taggart.

Eve, yang digambarkan oleh penulis biografi ayahnya, Walter Isaacson, sebagai sosok berani’ dan percaya diri, baru berusia enam tahun ketika Jobs didiagnosis menderita kanker pankreas.

Jobs menyebut anaknya itu memiliki tekad yang paling kuat dari semua anak yang pernah ditemuinya. Sang ibu, Laurene Powell Jobs, mewarisi sebagian besar kekayaan Jobs.

(fyk/fyk)

Membagikan
Exit mobile version