Kamis, September 19


Jakarta

Putri Presiden Yamaha Motor Co. ditangkap setelah diduga melakukan penyerangan terhadap ayahnya menggunakan pisau dapur. CEO Yamaha Motor Yoshihiro Hidaka itu mengalami cedera di bagian lengannya.

Dilaporkan Japan Times, Yoshihiro Hidaka, Presiden produsen sepeda motor Jepang Yamaha Motor, diduga diserang dengan pisau oleh putrinya di rumah mereka di kota Iwata, Prefektur Shizuoka. Penyerangan terjadi sekitar pukul 3 pagi hari Senin. Yoshihiro Hidaka mengalami luka ringan.

Sebelum melakukan penyerangan, putri CEO Yamaha Motor itu dilaporkan menelepon kepolisian. Menurut departemen kepolisian Prefektur Shizuoka, petugas polisi bergegas ke rumah tersebut setelah menerima panggilan darurat dari Hana. Hana melaporkan kepada polisi bahwa dia dipukuli oleh ayahnya.


Putri CEO Yamaha Motor itu juga melakukan panggilan darurat sekitar pukul 17.30 hari Minggu, dan petugas polisi mengunjungi rumah tersebut setelah itu.

Akun X (Twitter) diduga milik Hana Hidaka mencuit ‘curhatan’ sehari sebelum penyerangan. Akun X yang mengaku sebagai putri CEO Yamaha Motor itu membeberkan bahwa ayahnya telah ‘menyerangnya’.

Cuitan akun X diduga milik putri CEO Yamaha Motor Foto: X @ash242491

“Saya putri dari Presiden Yamaha Motor, Yoshihiro Hidaka. Ayah saya menyerang saya, menampar saya enam kali, dan menjambak rambut saya. Saya melarikan diri dan menelepon polisi, tetapi mereka mencoba menyelesaikan masalah dengan damai, dan kami masih tinggal di rumah yang sama. Saya telah didiagnosis menderita gangguan bipolar dan ADHD, dan saya masih berusaha untuk bekerja, tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik,” cuitnya pada 15 September lalu.

Seorang pejabat perusahaan yang berkantor pusat di Iwata itu mengatakan akan menahan diri untuk tidak mengomentari tuduhan tersebut. Sebab, ini dianggap sebagai masalah pribadi yang sedang diselidiki.

(rgr/din)

Membagikan
Exit mobile version