Rabu, Juli 3

Jakarta

Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates, mengungkapkan bahwa dia dan suaminya, atlet muslim Nayel Nassar, sedang menantikan anak kedua mereka. Pasangan ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Leila pada Maret 2023 yang juga adalah cucu pertama sang pendiri Microsoft.

Jennifer melalui Instagram minggu ini mengumumkan bahwa mereka akan memiliki seorang anak lagi. “Leila, naik pangkat menjadi kakak perempuan,” tulisnya, menampilkan foto dia sedang mengelus perutnya yang membesar sambil memegang tangan putrinya yang berusia satu tahun.

Banyak yang memberikan ucapan selamat kepadanya dan Nassar di kolom komentar postingan tersebut. “Aku sangat bersemangat untuk kalian, Nayel, dan Leila! Aku mencintai kalian,” tulis Melinda Gates, ibu Jennifer.


Jennifer adalah anak tertua dari Bill dan istrinya, Melinda yang sudah bercerai pada tahun 2021 setelah 27 tahun pernikahan. Selain Jennifer, mereka juga dikaruniai satu anak laki-laki, Rory, dan satu anak perempuan, Phoebe.

Dikutip detikINET dari Independent, Sabtu (29/6/2024) Bill Gates sendiri terlihat beberapa kali menggendong Leila dan menyampaikan bagaimana menjadi seorang kakek memberinya pelajaran hidup.

“Menjadi seorang kakek memberikan saya lensa baru dalam melihat dunia. Ini terus memotivasi saya untuk memastikan cucu, dan semua cucu kita, untuk mewarisi dunia yang lebih baik,” ujar Bill Gates beberapa waktu yang lalu.

Melinda tentu punya perasaan yang sama. “Tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan saat pertama kali memeluk cucu. Ini seperti baru saja kemarin aku memeluk bayi Jenn,” tulis Melinda dalam sebuah postingan di Instagram.

Sang cucu tentu sudah makmur dari lahir mengingat Bill Gates adalah salah satu orang terkaya di dunia. Ayahnya juga atlet berkuda papan atas. Kekayaan terakhir Bill Gates menurut Forbes adalah USD 133 miliar.

(fyk/fay)

Membagikan
Exit mobile version