Jumat, Juli 5


Jakarta

Pelawak Jarwo Kwat mengungkapkan anaknya sudah punya pacar. Sebelumnya Putri Anjani kerap dijodoh-jodohkan dengan rekan seprofesi.

Jarwo mengaku sudah mengenal kekasih anaknya. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu memberi lampu hijau terkait hubungan tersebut.

“Saya sudah lihat, sudah makan bareng juga, dia masuk kriteria bibit bebet bobot. Kekurangannya kita terima,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Jarwo Kwat juga mempersilakan kalau memang anaknya mau menikah. Putri Anjani kebetulan kepengin menikah muda.

“Boleh asal calon suami sudah punya ya, yang penting baik dan bertanggung jawab,” tutur Jarwo.

“Pengin, tergantung jalan yang dikasih sama yang di atas saja,” sahut Anjani.

Putri Anjani mengatakan sudah mengenalkan kekasihnya sejak dua tahun lalu. Wanita berusia 24 tahun itu mengaku sempat gugup saat mengenalkan pacarnya ke orang tuanya.

“Deg-degan dia kayak nerveous, dan aku ikut nerveous juga, karena itu pertama kalinya aku ngenalin cowok ke papa pas umur 22 tahun, pas kuliah,” katanya.

Jarwo Kwat mengaku selalu memberi rambu-rambu ke anak perempuan terkait berpacaran. Ia pun percaya Putri Anjani tak akan melanggar aturan tersebut.

“Ketakutan kita yang namanya punya anak gadis, terus ketemu cowok ya kebayang negatif segala macam, tapi saya selalu tanemin moralitas, soal religi, pahamlah anak saya tahu apa yang dilakukan dan tidak dilakukan. Yang penting kita sudah bilangin rambu-rambunya, dasar-dasarnya dari kecil sudah ditanamkan,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version