Jumat, Oktober 4


Jakarta

Kenzou, putra Tamara Bleszynski mengalami kecelakaan. Dia ditabrak oleh pengemudi tak bertanggung jawab di depan pagar rumah.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Tamara Bleszynski dalam akun Instagram terverifikasinya, Jumat (29/3/2024) Kenzou ditangani di rumah sakit. Putra kedua Tamara Bleszynski itu terbaring di ranjang rumah sakit.

Terlihat Kenzou mengalami luka pada lengan kanan, dengkul kaki kiri dan kanannya. Kenzou terlihat hanya diam saat menjalani tindakan pengobatan.


Hari ini… anakku Kenzou, ditabrak pengemudi yg tidak bertanggung jawab. Tapi, Alhamdullilah, Allah masih memberi anakku umur panjang. Tiada hentinya aku mengucap syukur atas Anugerah Hidup ini, terima kasih tak terhingga Ya Allah,” tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan foto tersebut.

Rabbana, atina fid dunya hasanah, wa fil akhirati hasanah, wa qina adzaban nar. Tuhan kami, berikan kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungilah kami dari siksa neraka. Didepan pagar rumah kami, kau tabrak anakku… tapi Allah melindungi kami,” tutupnya.

[Gambas:Instagram]

detikcom sudah mengirimkan direct message kepada Tamara Bleszynski guna meminta izin mengutip keterangan peristiwa yang dialami Kenzou. Adapun beberapa pertanyaan terkait kejadian itu, meski Tamara Bleszynski belum memberikan respons.

Pada unggahan selanjutnya, Tamara Bleszynski mengisayaratkan menunggu itikad baik pelaku yang menabrak buah hatinya itu. Tak dijelaskan dengan kendaraan apa pengemudi tak bertanggung jawab itu menabrak putra Mike Lewis itu.

Btw, katanya kau mencariku? Ku tunggu kau di Gerbang dan Waktu yg sama saat kau menabrak Anakku. Di depan Rumahku Besok,” tulis bintang film Air Terjun Pengantin itu.

Deretan selebritas memberikan doa agar Kenzou segera diberikan kesembuhan. Termasuk juga pelaku cepat diketahui dan mau bertangggung jawab.

Cepat pulih ya boy,” tulis Indy Barends.

Semoga lekas sembuh Kenzo,” komentar Ayu Azhari

Ya Allah, semoga Allah senantiasa beri perlindungan Nya amiiin,” komentar Indra Bekti.

Cepat sembuh ya Kenzo, Tamara yang sabar ya sis, Aku doakkan kalian selalu dalam Lindungan Allah SWT,” tulis Venna Melinda.

Astagfirullah. Syafakillah Kenzou lion. Semoga cepat pulih ya. Kenzou Kuat,” tulis Edward Akbar yang juga merupakan pamannya.

Simak Video “Respons Tamara Bleszynski Seusai Gugatan Rp 34 M Sang Kakak Ditolak Hakim
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version