Minggu, Juli 7


Depok

Bulan Ramadan telah memasuki minggu kedua, dan Trans Studio Cibubur kembali menghadirkan sebuah penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit dengan pengalaman yang berbeda, mari bergabung dalam “Promo NGABUBURIT All Days” yang dimulai sejak tanggal 21 Maret 2024.

Dengan membayar hanya Rp.100.000 per tiket, kamu bisa menikmati wahana-wahana seru di Indoor Theme Park Trans Studio Cibubur, baik pada hari biasa maupun akhir pekan.


Penawaran ini berlaku untuk pembelian tiket baik secara online maupun langsung di tempat, dan kamu dapat menggunakan berbagai metode pembayaran.

Jangan biarkan momen ngabuburit kamu monoton! Manfaatkan kesempatan ini untuk merasakan keseruan bermain wahana yang pastinya akan membuat puasa kamu menjadi lebih berkesan.

Selain bermain wahana, kamu juga bisa menikmati berbagai pertunjukan menakjubkan secara gratis, tanpa tambahan biaya.

Di Trans Studio Cibubur kamu bisa mencoba wahana-wahana kelas dunia seperti Pacific Rim dan Jurassic Island. Bahkan kamu juga bisa merasakan sensasi I-Fly yang merupakan indoor skydiving pertama di Indonesia!

Trans Studio Cibubur akan buka khusus selama bulan Ramadan, mulai pukul 12.00 hingga 18.00 WIB, setiap hari Senin hingga Minggu. Tiket masuk dapat dibeli di loket atau secara online melalui website resmi di sini.

Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 26 Maret 2024, jadi segera pesan tiket kamu sekarang juga!

Simak Video “Pengunjung Ketagihan Face Painting di Trans Studio Cibubur
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)

Membagikan
Exit mobile version