Selasa, Oktober 22


Jakarta

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjalin kerja sama dengan Hyundai. Perusahaan mobil asal Korea Selatan itu akan memberikan 35 mobil untuk operasional Liga 1.

Dengan kerja sama ini, Hyundai menjadi Official Vehicle Partner Liga 1 musim 2024/25 dengan menyediakan 35 unit Hyundai Stargazer sebagai kendaraan operasional bagi kebutuhan mobilitas resmi selama penyelenggaraan kompetisi ini.

Bagi PT LIB, kemitraan ini menunjukkan dukungan yang luar biasa dari Hyundai dalam memajukan industri sepakbola nasional. Bantuan ini dinilai akan sangat membantu kompetisi Liga 1 yang melibatkan 18 klub dari berbagai provinsi di Indonesia, dengan waktu penyelenggaraan dari Agustus 2024 hingga Mei 2025, dengan total 306 pertandingan.


Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus, menyatakan kebahagiaannya. Bantuan Hyundai akan sangat membantu operasional kegiatan kompetisi.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen Hyundai untuk turut serta mendukung Liga 1 musim ini. Kolaborasi ini tidak hanya membantu kelancaran operasional kami, tetapi juga memberikan pengalaman mobilitas yang lebih efisien dan modern,” kata Ferry Paulus.

“Dukungan ini mencerminkan perkembangan sepak bola Indonesia yang semakin profesional dan siap menyongsong masa depan yang lebih baik. Kerja sama ini juga membuktikan bahwa Liga 1 telah dilirik oleh salah satu brand internasional,” ujarnya menambahkan,

Selain itu, Hyundai juga akan mengadakan berbagai program interaktif yang melibatkan penggemar sepak bola Indonesia, baik di stadion maupun di beberapa lokasi strategis. Aktivitas ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan penyelenggaraan Liga 1.

Sebagai operator Liga 1, PT LIB terus berkomitmen untuk menyelenggarakan kompetisi yang berkualitas tinggi, dengan dukungan dari mitra-mitra strategis seperti Hyundai. Kerja sama ini akan memastikan bahwa Liga 1 tidak hanya kompetitif di lapangan, tetapi juga dikelola secara profesional di luar lapangan.

Seremoni penyerahan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SuGBK) pada, Selasa (22/10/2024), dengan dihadiri langsung oleh Ju Hun Lee selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, dan Ferry Paulus selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru.

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk kembali berkontribusi dalam mendukung sepak bola Indonesia sebagai official vehicle partner Liga 1. Kami berharap kendaraan Hyundai Stargazer yang diserahkan ini tidak hanya dapat mendukung operasional resmi dan mobilitas para pemain Liga 1,” tutur President Director PT Hyundai Motors Indonesia Ju Hun Lee.

“Tetapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan potensi dan meraih prestasi terbaik di liga bergengsi ini,” ucapnya.

Dalam acara tersebut juga diumumkan lima pemain bintang Liga 1 2024/25 yang menjadi Brand Ambassador, yaitu Ramadhan Sananta (Persis Solo), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), Ernando Ari (Persebaya Surabaya) dan Beckham Putra (Persib Bandung).

(mro/aff)

Membagikan
Exit mobile version