Selasa, Oktober 22


Jakarta

PSSI melalui Sekjen Yunus Nusi berharap Presiden baru RI Prabowo Subianto menonton Timnas Indonesia di SUGBK bulan depan. Itu dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan memainkan dua laga kandang pada lanjutan Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Itu adalah pertandingan melawan Jepang pada 15 November dan Arab Saudi pada 19 November.

Dua laga itu rencananya akan kembali digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Melawan Jepang dan Arab Saudi menjadi laga krusial buat Timnas Indonesia yang baru mengoleksi 3 poin dari empat laga.


“Mudah-mudahan pak presiden yang baru kita bisa nonton dengan lapangan yang baik,” kata Yunus Nusi kepada wartawan.

Yunus Nusi juga menyebut bahwa kondisi lapangan SUGBK kini sudah jauh lebih siap dari sebelumnya. Setelah kondisi lapangan SUGBK sempat dikritik karena permukaannya yang buruk, pengelola GBK langsung melawan pembenahan.

Rumput lapangan SUGBK terlihat banyak mengelupas di berbagai titik sebagaimana terjadi pada saat Timnas Indonesia menjamu Australia bulan lalu. Disinyalir lapangan belum dalam kondisi 100 persen karena jarak waktu pemasangan rumput dengan pertandingan yang tidak ideal.

“Ya Insyaallah di GBK. Lapangannya sudah bagus, rumputnya juga sudah disiapkan. Kami sudah lihat (langsung), Alhamdulillah lapangannya sudah siap semua,” ujar Yunus Nusi.

Simak Video: Prediksi Pertandingan Timnas RI Menurut Exco PSSI

[Gambas:Video 20detik]

(mro/aff)

Membagikan
Exit mobile version