Jumat, Oktober 4


Jakarta

Kabar Hilbram Dunar meninggal dunia mengejutkan publik dan rekan artis lainnya. Presenter terkenal ini meninggal dunia karena sakit yang diidapnya.

Kepada detikcom pihak manajer menjelaskan bahwa Hilbram Dunar meninggal karena sakit yang serius.

“Kanker usus besar (penyebab meninggalnya Hilbram Dunar)” ujar pihak manajer, Minggu (31/3/2024).


Presenter kondang itu meninggal dunia di usia 48 tahun pada Minggu, 31 Maret 2024 pukul 00.39 WIB. Hilbram Dunar meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Alam Sutera.

Mengenang lagi sosok pria yang lahir pada 30 Oktober 1975 itu, dia adalah presenter kondang kelahiran Banda Aceh yang mengawali kariernya sejak 90an.

Hilbram Dunar telah aktif sebagai penyiar dan reporter di MS Tri FM sebelum memulai karier di Hard Rock FM Jakarta pada 1999 hingga 2005.

Sejak saat itu, namanya kian bersinar dan dipercaya untuk memandu berbagai program mulai dari game show, reality show, acara olahraga, hingga motivasi.

Karena namanya sudah dikenal publik sejak lama, acara yang dipandu Hilbram pun juga banyak.

Deretan program televisi yang dipandu oleh Hilbram Dunar adalah Coffee Break, All Sports, Mario Teguh Golden Ways, Badminton Super Series, Formula One Race & Qualifying, BundesLiga, dan Selamat Malam Nusantara.

Hilbram Dunar juga diketahui sebagai penulis dan sudah mengeluarkan enam buku, Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Hilbram Dunar menikah dengan Denny Lusiana pada 2004 dan sudah dikaruniai dua orang anak Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar.

Kini Hilbram telah pergi meninggalkan semuanya. Selamat jalan Hilbram Dunar!

Simak Video “Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Hilbram Dunar
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version