Kamis, Oktober 24


Jakarta

Produsen ban asal Italia, Pirelli, kian serius menggarap pasar premium di Tanah Air. Pirelli kembali mendirikan Pirelli Performance Center kedua di Jakarta.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan pusat Pirelli kedua di Indonesia, yang pelayanan kelas atas, produk berperforma tinggi, dan pengalaman eksklusif yang membedakan kami dari para pesaing,” ucap Direktur Komersial Pirelli Asia Pte Ltd, Raphael Ortolani.

“Tahun ini sangat istimewa karena juga bertepatan dengan hari jadi Holy Ban Indonesia yang ke-30, yang sekaligus menjadi momen untuk menunjukkan kemitraan yang langgeng dan komitmen bersama kami untuk mencapai keunggulan. Pembukaan pusat performa baru ini mempertegas arti penting dan potensi pertumbuhan ban mobil Pirelli di Indonesia. Dengan Holy ban Indonesia sebagai mitra terpercaya kami, kami yakin dapat memperluas kehadiran kami di pasar segmen premium kelas atas,” tambah Raphael.


Sebagai catatan Holy Ban Indonesia telah memiliki pengalaman hingga 30 tahun dalam memberikan pelayanan penggantian dan pemeliharaan ban mobil premium dan mewah di Indonesia. Diawali dari outlet pertamanya di Bengkulu hingga pembukaan cabang baru-baru ini di Pantai Indah Kapuk. Saat ini Holy Ban Indonesia kini dengan bangga mengelola sepuluh outlet diseluruh negeri, termasuk pusat performa unggulan Pirelli pertama yang berada di Pondok Indah.

Holy Ban di PIK 2 Foto: dok. Pirelli

Berikut 9 jaringan outlet Holy Ban di Indonesia:

1. Holy Ban Indonesia – Bengkulu
2. Holy Ban Indonesia – Pluit
3. Holy Ban Indonesia Auto – Pluit
4. Holy Ban Indonesia Truck Service Station – Pluit
5. HNZ Tire Center – Pluit
6. Holy Ban Indonesia – Golf Island
7. Holy Ban Indonesia – Pondok Indah
8. Holy Ban Indonesia- Pasangkayu
9. Holy Ban Indonesia – Cengkareng
10.Holy Ban Indonesia- PIK 2

(lth/dry)

Membagikan
Exit mobile version