Jumat, September 13


Jakarta

Pasangan selebritas Ramzi dan Avi Basalamah berbicara tentang bagaimana mereka menjaga keharmonisan dalam rumah tangga mereka yang jauh dari sorotan gosip. Sebagai suami, presenter Ramzi mengungkapkan prinsip penting yang selalu dipegang teguh oleh keluarganya.

“Kalau banyak yang menganggap soal rumah tangga kita itu jauh dari gosip miring, memang gue punya prinsip kalau permasalahan rumah tangga tidak seharusnya go public,” kata Ramzi saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024).

Presenter berusia 48 tahun itu menekankan bahwa meski ada perselisihan atau perdebatan dalam rumah tangga mereka, hal itu sebaiknya tetap menjadi urusan pribadi.


“Kita mau ada cekcok, perdebatan, itu sudah cukup di rumah tangga kita saja, yang ingin kita perlihatkan ya yang baik-baik aja, termasuk karya saya, karya Avi, dan anak yang bisa bermanfaat untuk banyak orang,” tutur Ramzi.

Avi Basalamah, yang telah mendampingi Ramzi selama hampir dua dekade, juga mengakui adanya perubahan dalam rumah tangga mereka seiring berjalannya waktu.

“Kita mau 20 tahun menikah, perubahan dalam rumah tangga itu tentu ada, misal ada karakter yang sebelumnya jadi sebal jadi membaik, ataupun sebaliknya, banyak perubahan yang terjadi,” terang Avi Basalamah.

Dalam menghadapi tantangan dan perubahan dalam pernikahan mereka, Ramzi percaya bahwa cinta adalah kunci yang harus selalu dipertahankan.

“Cinta itu konsekuensi yang harus dipertahankan. Kita sebagai manusia itu tak luput dari kesalahan, ada naik-turunnya, tapi kita mencoba mempertahankan agar tetap stabil,” tutup Ramzi.

Sebagai infomrasi, Ramzi dan Avi Basalamah menikah pada tanggal 19 Juni 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Asila Maisa Fatihah pada 29 Maret 2006.

Saat ini, Asila Maisa sudah menginjak usia 18 tahun dan sekarang mulai menggeluti karier di dunia musik. Sampai sekarang, ia sudah punya beberapa lagu.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version