Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Merayakan ulang tahunnya, aktris cantik Prilly Latuconsina membeli sebuah yacht. Dia juga membagikan foto yacht mewahnya tersebut di media sosialnya.

Dilihat dari Instagramnya, Kamis (24/10/2024) Prilly menuliskan dalam caption postingannya bahwa ini adalah kado dan yacht pertama yang dimilikinya.

“Unboxing kado dari aku untuk aku. Finally! My First Yacht! Kapanpun mau mancing dan freediving tinggal gaaass!” tulisnya.


Dalam postingan lain, Prilly pun membagikan video kapal mewahnya lebih detail lagi. Dia membuat video unboxing kapal dan memperlihatkan bagian dalam kapal.

[Gambas:Instagram]

Terlihat kapal tersebut memiliki sofa, meja, toilet hingga kamar kecil untuk rebahan maupun istirahat.

“KapalJadi kalau mau iseng mancing ke Pulau Seribu atau pulau terdekat pakai kapal ini atau kalau mau island hoping atau santai-santai,” kata Prilly.

Dia juga mengatakan walau tak bisa menyetir mobil, Prilly bisa menyetir kapal karena sudah belajar.

Kapal mewah yang dibeli Prilly adalah tipe Merry Fisher 795, yang berdasarkan penelusuran InsertLive harganya bisa mencapai Rp 2,5 miliar.

Sepertinya Prilly memang jatuh hati dengan dunia laut. Sebelumnya dia memang sering membagikan kegiatan diving dan freediving di sosmed dan mengundang decak kagum netizen. Dengan yacht ini, menunjukkan bahwa Prilly sangat menikmati dan serius dengan hobinya ini.

Netizen pun berdecak kagum karena di usia muda, Prilly banyak menoreh prestasi di dunia akting hingga mampu membeli yacht mewah dengan uangnya sendiri.

Tak hanya cantik, Prilly juga dijuluki netizen ‘perempuan independent yang punya banyak talent’. Setuju nggak nih?

(sym/fem)

Membagikan
Exit mobile version