Selasa, Juli 2


Jakarta

Aktris Prilly Latuconsina mengalami kejadian tidak mengenakkan saat melakukan diving. Gendang telinga dari bintang film Ketika Berhenti di Sini tersebut sempat mengalami pembengkakan.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengungkapkan saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Meskipun begitu, ia belum bisa diving untuk sementara waktu.

“Sudah sembuh, tapi masih proses healing, jadi nggak boleh diving dulu sama dokter,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin.


Dalam kesempatan yang sama, Prilly Latuconsina menceritakan bagaimana hal tersebut terjadi. Saat itu, dirinya sedang training rescue diver.

Namun, berfokus menyelamatkan orang lain, Prilly malah tak memperhatikan dirinya sendiri.

“Aku fokus ke korban, tapi nggak ke diri aku. Jadi lupa equalize telinga dan akhirnya bermasalah,” terang Prilly Latuconsina.

Seharusnya, aktris berusia 27 tahun itu dalam waktu dekat menjalani pelatihan diving lagi. Namun mengingat kondisinya saat ini, pelatihan tersebut harus diundur hingga bulan depan.

“Harusnya aku ada training lagi untuk rescue. Tapi diundur bulan depan karena kupingnya masih bermasalah,” ujar Prilly Latuconsina.

Dia juga tak ingin memaksakan kehendak karena ia juga takut kondisinya akan semakin memburuk. “Takutnya kalau dipaksa diving, gendang telinganya bisa infeksi,” ucap Prilly Latuconsina.

Meskipun sempat mengalami kejadian tak menyenangkan, ia tak trauma untuk melakukan hal yang sama. Yang terpenting adalah tak mengulangi hal serupa dan lebih berhati-hati.

“Nggak (kapok) dong, aku kan sudah bersertifikat rescue diver,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version