Minggu, September 8


Jakarta

Seorang ayah membuat ribut di Walt Disney World. Ia menuduh seorang wanita mencuri bando milik anaknya.

Dilansir dari Fox35 pada Kamis (21/3/2024), pria itu bernama Mark Robinson. Robinson liburan ke Walt Disney World, Florida di Amerika Serikat (AS). Ia berlibur bersama puterinya pada 14 Desember lalu.

Ayah-anak ini kemudian masuk ke wahana Space Ranger Spin Buzz Lightyear. Di sana, si anak kehilangan bando Mickey Mouse, salah satu suvenir yang digandrungi di Disney World.


Si ayah mencarinya sampai ke Magic Kingdom. Tiba-tiba saja, ia bertemu dengan seorang wanita yang memakai bando sama persis dengan puterinya.

Ia kemudian berteriak memanggil si turis, namun wanita itu tidak merasa kenal dan jalan tanpa menoleh. Tersulut emosi, Robinson menarik bando itu dari kepala si turis wanita. Wanita itu kaget, ia berteriak bahwa itu adalah miliknya.

Robinson tidak percaya. Mereka pun bertengkar sampai si wanita didorong ke tanah. Wanita itu bersikukuh bahwa bando itu miliknya yang sudah ia beli setahun sebelumnya.

Suami wanita itu kemudian mencoba membela istrinya. Mereka bertengkar sampai petugas keamanan datang. Robinson masih terus berkata bahwa bando itu milik anaknya.

Akhirnya kasus ini sampai ke pihak berwajib dan masuk dalam meja hijau. Turis wanita itu ingin keadilan ditegakkan.

Robinson kemudian di

tahan dan diangkut ke rumah tahanan. Ia didakwa melakukan perampokan dengan cara penjambretan dan kini mendekam di balik jeruji untuk sementara waktu.

Simak Video “Tips Mengetahui Pemandu Wisata yang Resmi
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)

Membagikan
Exit mobile version