Sabtu, September 28


Tangerang Selatan

Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus dugaan penculikan siswi sekolah dasar (SD) berusia 9 tahun di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, dengan modus menengok orang tua di rumah sakit. Terkini, pelaku sudah ditangkap.

“Sudah ditangkap terduga pelakunya,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor Inkiriwang kepada wartawan, Kamis (26/9/2024).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan terduga pelaku DG ditangkap pada Rabu (25/9) malam. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan.


“Ditangkap tadi malam di daerah Kedaung. Saat ini dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Peristiwa penculikan terjadi pada Senin, 23 September 2024, sore di sebuah gang di kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Saat itu korban yang baru pulang sekolah dihampiri pelaku. Pelaku mengatakan kepada korban bahwa orang tuanya sedang berada di rumah sakit.

Pihak keluarga pun mencari tahu keberadaan korban. Pada malam harinya, sekitar pukul 20.15 WIB, kakak korban mendapati korban tengah berjalan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban Diduga Dicabuli

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penculikan siswi sekolah dasar (SD) berusia 9 tahun di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Hasil penyelidikan sementara, diduga korban dilecehkan pelaku.

“Dugaan sementara ada tindakan asusila, namun nanti akan didalami,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi kepada wartawan, Kamis (26/9).

Alvino mengatakan saat ini korban sudah diberi pendampingan Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan Dan Anak (UPTD PPA). Sementara itu, pihak kepolisian juga memburu pelaku.

“Pendampingan korban UPTD PPA,” ujarnya.

Simak juga Video: Video Tampang Uci Penculik Balita di Bandung saat Ditangkap

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/mea)

Membagikan
Exit mobile version