Senin, Oktober 28


Bogor

Pria berinisial AY (33) ditemukan tewas gantung diri di pohon, Desa Tajurhalang, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Jenazah ditemukan di area perkebunan.

“Penemuan jasad korban pertama kali dilaporkan oleh warga yang segera melaporkannya ke kepolisian,” kata Kapolsek Cijeruk AKP Didin Komarudin, Sabtu (26/10/2024).

Warga menemukan jenazah korban pada Jumat (25/10) sore. Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui korban sudah tidak pulang ke rumahnya selama dua hari.


“Dari hasil Keterangan pihak keluarga yang di berikan pihak kepolisian, korban yang bekerja sebagai buruh harian lepas ini sudah tidak pulang ke rumah selama dua hari,” jelasnya.

Sebelum ditemukan, pihak keluarga sempat mencari-cari keberadaan korban. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tewas.

“Dua saksi di lokasi menyatakan bahwa AY tampak sehat sebelum peristiwa ini, namun diduga ia mengalami depresi terkait masalah ekonomi yang bisa menjadi penyebab tindakan tersebut,” bebernya.

Pihak kepolisian kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Ciawi untuk melakukan visum. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Keluarga juga telah menerima musibah ini dan meminta agar tidak dilakukan autopsi. Jasad korban diserahkan kembali kepada keluarga untuk segera dikebumikan,” pungkasnya.

Simak Video: Napi Lapas di Gorontalo Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

[Gambas:Video 20detik]

(rdh/aud)

Membagikan
Exit mobile version