Senin, September 23


Jakarta

Penyanyi pop anak, Evolette Alexandra meluncurkan karya terbarunya yang berjudul Pretty Girl Slay. Lagu yang disebut penuh semangat ini diciptakan oleh Nutyas Surya Gumilang.

Nutyas Surya Gumilang juga memilih Evolette Alexandra karena ketertarikan juga dalam dunia modeling. Karakter Evolette sendiri disebut sebagai pribadi yang percaya diri, berprestasi dengan fashion yang selalu tampil trendy dan modis.


Lirik lagu ini sendiri menyampaikan pesan positif tentang self-love, empowerment, dan percaya akan kekuatan diri dan merupakan perpaduan sempurna antara melodi pop dengan beat dance yang membuat ingin bergerak dan menari.

“Pretty Girl Slay adalah cerminan diriku sehingga membawakan lagu ini sebagai bentuk ekspresi diriku dan penggemar Evolette bisa lebih mengenal Evolette dengan mendengarkan lagu ini. Dengan lagu ini Evolette juga berharap agar lagu ini bisa menjadi penyemangat anak-anak Indonesia untuk bisa mengisi harinya dengan keceriaan dan kegembiraan anak-anak untuk lebih produktif dalam beraktivitas dengan selalu gembira menjadi kunci pokok,” terang Evolette saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (22/9/2024).


Karakter pribadi Evolette ternyata menarik perhatian dari Ayundavira Intan, seorang fashion designer Djoe Official.

“Lagu Pretty Girl Slay mencerminkan semangat percaya diri dan kesenangan, menjadikannya sebagai soundtrack sempurna bagi siapa saja yang ingin merayakan diri mereka yang luar biasa. Vokal kuat Evolette mempertegas pesan lagu ini tentang mencintai diri sendiri, mendorong pendengarnya untuk bersinar terang dan merayakan siapa diri mereka,” tutur Ayundavira Intan dalam kesempatan yang sama.

Evolette Alexandra diketahui pernah menerima penghargaan di ajang World Championship of Performing Arts (WCOPA). Di ajang itu, ia mendapatkan lima medali dari dua kategori. WCOPA adalah program kompetisi internasional resmi untuk para artis dan penghibur yang berpengalaman dan sedang naik daun yang diadakan setiap tahun dan dinilai oleh para profesional industri Hollywood.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version