Senin, Oktober 7


Semarang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati kuliner mi pedas kekinian yang berada di Kota Semarang, Jawa Tengah. Presiden memesan mi pedas dengan level pedas 1.

Presiden berjalan-jalan pada Minggu (16/6/2024), malam. Presiden Jokowi ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan sejumlah pejabat daerah.

“Malam hari ini saya di Kota Semarang, Jawa Tengah dan sedang mencoba WizzMie, ini yang pedas. Saya dengan Pak Basuki, dengan Pak Gubernur, Pak Pangdam,” ujar Presiden Jokowi sambil mengevlog.


Presiden tiba di lokasi sekitar pukul 20.10 WIB, langsung menuju meja makan. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi menjajal Mi Disko dengan level pedas 1, dilengkapi udang rambutan. Sementara itu, untuk minuman, Presiden Jokowi memilih es teh manis dan es moka.

Sambil menunggu makanan tiba, Presiden Jokowi melayani permintaan foto bersama para pengunjung yang hadir.

Eriska, salah satu pengunjung, merasa senang karena pertama kali berjumpa langsung dengan Presiden Jokowi. DIa senang bisa berjumpa langsung dengan idolanya dan berfoto bersama. Ia mendoakan agar Presiden Jokowi senantiasa diberikan kesehatan.

Presiden Jokowi Nikmati Mi Pedas saat Minggu Malam di Semarang. Foto: Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden

“Senang banget, sih, karena ngefans sama Pak Jokowi. Terima kasih sudah menjadi Presiden terbaik selama ini. Semoga Pak Jokowi sehat selalu,” ujarnya.

Pengunjung lainnya, Nayla, bercerita pengalamannya berjumpa dengan Presiden secara tak sengaja. Awalnya dia hanya berniat menjajal mi yang viral itu.

“Tadi lagi coba mi yang lagi viral, WizzMie, tapi gak tahunya ketemu sama Pak Jokowi. Bonus banget ini,” ungkapnya.

“Semoga nanti yang gantiin Pak Jokowi bisa meneruskan programnya Pak Jokowi kemarin jadi lebih maju lagi,” tambahnya.

Selesai makan mi, Presiden Jokowi kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Semarang. Esok hari, Presiden Jokowi diagendakan untuk menunaikan salat Iduladha berjemaah di Kota Semarang.

Lihat juga Video: Masjid Istiqlal Terima Sapi Kurban Jokowi-Ma’ruf Amin Seberat 1 Ton

[Gambas:Video 20detik]

(aik/aik)

Membagikan
Exit mobile version