Minggu, Oktober 6


Jakarta

Pratama Arhan akhirnya dimainkan oleh Suwon FC. Pemain 22 tahun itu menjadi pemain pengganti saat Suwon FC menjamu Pohang Steelers.

Dalam pertandingan di Suwon Sports Complex, Minggu (6/10/2024), Suwon FC bermain imbang 1-1 melawan Pohang Steelers. Dalam laga itu tim tuan rumah ketinggalan lebih dulu.

Pohang Steelers mencetak gol pada menit ke-44 via gol An Jae-joon. Suwon FC mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+2 dengan gol dari Ji Dong-woon memanfaatkan assist Yoon Bit-garam.


Arhan baru dimasukkan pada menit ke-90+3. Dia menggantikan Lee Jae-woon, pemain sayap. Suwon FC ingin mengamankan hasil imbang setelah memasukan Arhan untuk menggantikan pemain sayap.

Dalam catatan Transfermarkt, Arhan cuma ada di lapangan selama satu menit. Ini menjadi laga kedua Arhan sejak bergabung dengan Suwon FC sejak awal tahun 2024.

Sebelumnya, Arhan dimainkan Suwon FC saat melawan Jeju United. Dalam laga tandang, Suwon FC kalah 0-1. Arhan bermain menjadi pemain pengganti saat masuk mengisi tempat yang ditinggalkan Jeong Dong-ho pada menit ke-73.

Arhan ada di atas lapangan selama tiga menit. Eks pemain Tokyo Verdy dan PSIS Semarang itu harus mandi lebih cepat karena mendapat kartu merah.

(cas/rin)

Membagikan
Exit mobile version