Rabu, Oktober 16


Jakarta

Juru bicara Pramono Anung-Rano Karno, Chico Hakim, mengatakan kehadiran Pramono Anung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara untuk menyampaikan pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Chico menyebut Pramono sebagai sosok yang bisa diterima oleh pihak mana pun.

“Mas Pram bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto semata-mata sebagai pembawa pesan Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Chico kepada wartawan, Selasa (15/10/2024).

Chico menyebut Pramono adalah komunikator yang baik. Dia menyebut Pramono akan tetap berjuang untuk memenangi Pilkada Jakarta, bukan untuk sebagai calon menteri.


Juru Bicara (jubir) Pramono-Rano, Chico Hakim. (Dok istimewa)

“Ini membuktikan bahwa benar Mas Pram adalah orang yang selalu diterima semua pihak dalam tataran politik atas dan sebagai komunikator yang baik,” tutur Chico.

“Kaitan dengan pertanyaan seputar Pilkada, Mas Pram tetap ‘fight’ sebagai calon gubernur, bukan sebagai calon menteri,” tambahnya.

Ia menyebut kedua pihak yang bertemu saling mendoakan. “Pak Prabowo dan Mas Pram saling mendoakan, baik untuk kelancaran Pelantikan Presiden juga untuk kelancaran kontestasi Pilkada DKI Jakarta,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pramono Anung menemui Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Adapun kehadiran Pramono menjadi atensi di tengah pemanggilan calon menteri.

Simak Video: Momen Pramono Anung Sambangi Prabowo di Kertanegara

[Gambas:Video 20detik]

(dwr/dnu)

Membagikan
Exit mobile version