Rabu, Desember 25


Jakarta

Daihatsu memberikan pelayanan khusus buat para pelanggannya selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Daihatsu menghadirkan Pos Sahabat Siaga Liburan yang siap menemani pelanggan agar perjalanan liburannya lebih tenang dan nyaman.

Momen liburan selalu menjadi waktu menyenangkan dan ditunggu terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan dengan mobil pribadi untuk berwisata atau pulang kampung merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Menyambut momen ini, Daihatsu menyediakan Pos Sahabat Siaga yang terletak di 2 lokasi strategis dan menjadi fasilitas istirahat yang banyak dilalui para pemudik hingga wisatawan, yakni di Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi, Jawa Barat dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga, Jawa Tengah. Fasilitas ini dapat dinikmati oleh pelanggan selama 24 jam selama 11 hari pada periode 21-31 Desember 2024.


Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)

Pos Sahabat Siaga Daihatsu memiliki beragam fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari ruangan bersantai full AC yang sejuk, kursi pijat, kids corner, hingga free souvenir. Daihatsu juga sediakan gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan dan konsultasi dengan tim servis Daihatsu berpengalaman, promo oli Daihatsu Genuine Oil (DGO) berupa beli 2 Liter gratis 1 Liter, diskon biaya jasa servis hingga 20%, dan juga part bazaar yang menyediakan 90 jenis suku cadang mobil Daihatsu yang bisa didapat dengan potongan harga hingga 20% untuk pelanggan setia Sahabat Klub.

Pengunjung Pos Sahabat Siaga juga berkesempatan mendapat voucher diskon sebesar 15% buat biaya jasa perawatan berkala, layanan spooring & balancing, perawatan AC, dan salon mobil yang dapat digunakan untuk servis berikutnya di bengkel resmi Astra Daihatsu di seluruh Indonesia dan berlaku hingga 31 Maret 2025.

Selain Pos Sahabat Siaga, Daihatsu juga mempersiapkan Bengkel Siaga sebanyak 65 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun ke-65 lokasi bengkel ini meliputi area Sumatera sebanyak 12 bengkel, disusul Kalimantan (6), Jakarta dan Banten (11), Jawa Barat (5), Jawa Tengah (8), Jawa Timur (8), Bali (7), serta Indonesia Bagian Timur atau IBT menliputi Sulawesi (7), dan Papua (1).

Selanjutnya, Daihatsu juga sediakan layanan Daihatsu Mobile Service (DMS) Siaga sebanyak 65 armada dalam menyediakan layanan servis di rumah atau datang ke tempat pelanggan. Layanan ini tetap beroperasi setiap hari di waktu jam kerja, dan siap menemani perjalanan pelanggan selama periode liburan.

Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)

Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan juga dapat melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.

Untuk informasi lebih lengkap tentang program dan layanan Daihatsu, dapat mengunjungi situs www.astra-daihatsu.id, atau melalui aplikasi mobile Daihatsuku, dan Daihatsu Access di 1-500-898.

“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan merupakan bentuk komitmen kami yang senantiasa ingin selalu dekat dengan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam fasilitas siaga di momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kami siap menemani momen liburan Sahabat melalui Pos Sahabat Siaga, Bengkel Siaga, dan DMS Siaga agar dapat memberikan pengalaman dan momen perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan para pelanggan bersama keluarga,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

(lua/dry)

Membagikan
Exit mobile version