Minggu, Oktober 6


Jakarta

Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat turut serta mengatur lalu lintas di sekitar kawasan Monas, Jakarta, saat HUT ke-79 TNI. Mereka juga berjajar sambil membawa spanduk dan papan ucapan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro bersama pejabat utama Polres Metro Jakarta Pusat turut turun langsung di Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat. Polisi juga kompak meneriakkan ucapan Dirgahayu TNI, jaya, jaya, jaya kepada setiap kendaraan TNI yang melintasi Patung Kuda.

“Setiap kegiatan di lapangan kita selalu bersinergi dengan TNI-Polri memberikan pelayanan kepada warga, baik kegiatan unjuk rasa, patroli, sambang wilayah maupun kegiatan lainnya yang memerlukan kehadiran TNI-Polri,” kata Susatyo melalui keterangan tertulis, Minggu (6/10/2024).


Jajaran Polres Metro Jakpus berjajar sambil membawa spanduk dan papan ucapan HUT ke-79 TNI di Patung Kuda (dok. istimewa)

Terlihat petugas Kepolisian AKBP Rosiana mengucapkan selamat kepada petugas TNI AD yang akan melaksanakan kegiatan upacara di Monas. Petugas dari TNI-Polri saling bahu-membahu untuk mengatur kendaraan yang akan mengikuti upacara HUT TNI ke-79 di Monas.

Ramai warga ingin menyaksikan kegiatan Upacara perayaan HUT TNI di Monas. Mereka berbondong-bondong datang dan melihat alutsista yang dipamerkan di sekitar Monas.

Dia mengimbau kepada warga yang menyaksikan Upacara HUT TNI ke-79 agar tertib dan menjaga barang bawaannya jangan sampai hilang. Dia menyerukan kepada orangtua yang membawa anak jangan sampai terpisah.

“Salam Presisi. Dari kawasan Patung Kuda Monas, Polres Metro Jakarta Pusat mengucap Dirgahayu TNI Ke-79. TNI Prima, jaya, jaya, jaya,” imbuhnya.

(dek/knv)

Membagikan
Exit mobile version