Jumat, Oktober 18

Jakarta

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Emma Arya Perdana memimpin kegiatan sembako murah di Polres Metro Depok. Hal ini dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan.

Kegiatan bazar dilaksanakan pada Rabu (20/3/2024) di Polres Metro Depok, Jalan Margonda Raya, Depok. Kegiatan bazar ini bekerja sama dengan Kementerian BUMN, Badan Pangan Nasional, Bulog, dan Bossfood serta RASA.

“Dalam kegiatan bazar sembako murah ini, diadakan sebagai bagian dari rangkaian program untuk memastikan bahwa anggota di jajaran Polres Metro Depok memiliki akses terhadap kebutuhan pangan yang cukup dan terjangkau, terutama pada bulan suci Ramadhan,” kata Arya dalam keterangannya, Kamis (21/3).


Dalam kegiatan itu, Arya secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan dari tiap satuan fungsi polres dan polsek yang hadir serta kepada 10 perwakilan Ibu Bhayangkari.

Arya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolda Metro Jaya untuk memastikan ketersediaan pangan yang memadai bagi anggota Polres Metro Depok. “Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 650 paket,” ujarnya.

“Antusiasme dari anggota terlihat jelas dalam acara ini, program sembako murah ini diharapkan dapat memberikan bantuan signifikan bagi anggota dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Metro Depok AKBP Eko Wahyu Fredian, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Ilha Eko Wahyu, serta para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Depok.

(zap/zap)

Membagikan
Exit mobile version