Senin, Oktober 28


Jakarta

Polsek Kemayoran mengamankan pelaku pelecehan seksual pada anak yang viral di media sosial. Pelaku adalah seorang pengamen.

Penangkapan dilakukan usai polisi menerima aduan masyarakat terkait hal tersebut. Aduan yang dimaksud ialah rekaman CCTV yang beredar di media sosial.

“Sudah kita amankan ya,” ujar Kasi Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2024).


Ricky menjelaskan, saat laporan dinilai akurat, aparat menangkap terduga pelaku pada Kamis (24/10). “Dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku di rumah yang beralamatkan di Jalan Serdang Baru I, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat,” jelas Ricky.

Ricky menyebut terduga pelaku berinisial D berusia 29 tahun. Saat penangkapan, polisi juga menyita pakaian yang digunakan pelaku saat kejadian.

Pakaian tersebut kemudian dijadikan barang bukti. Sedangkan terduga pelaku D juga dibawa ke Polsek Kemayoran untuk proses lebih lanjut.

“Dikarenakan korban di bawah umur sehingga korban dan pelaku diserahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat,” imbuh Ricky.

Adapun video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelecehan seks itu viral di media sosial. Dalam video itu, tampak siluet dua orang sedang melakukan sesuatu di gang kecil yang gelap. Diduga saat itulah pelecehan terjadi.

“Rekaman pelaku sodomi anak kecil di gang kecil..daerah Jakpus Kemayoran hati2 di jaga anak nya pelaku terkadang suka ngamen ondel2 wajahnya sudah di bagikan harap dibagikan …agar tidak ada korban di jakpus,” demikian keterangan yang ditulis dalam unggahan video tersebut.

Simak Video: Suami Ibu Muda yang Lecehkan Anaknya Bekerja sebagai Pengamen

[Gambas:Video 20detik]

(ond/aud)

Membagikan
Exit mobile version