Kamis, Mei 16


Jakarta

Anak dan keponakan aktor Teuku Rifnu Wikana menjadi korban kecelakaan tabrak lari oleh pemotor di Pematang Siantar, Minggu (14/4/2024).

Atas laporan dari masyarakat terkait tabrak lari tersebut, Polres Pematang Siantar bergerak cepat dan sudah mengamankan pelaku tabrak lari serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“Menerima laporan masyarakat, personel piket Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pematangsiantar langsung menangani kejadian tersebut dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sembari mengamankan barang bukti sepedamotor Honda CBR 150 R Nopol BK 3035 WAN beserta pengendaranya Gibson Oppusunggu ke Kantor Unit Gakkum Sat Lantas,” berdasarkan keterangan resmi dari Humas Polres Pematang Siantar, Senin (15/4/2024).

Setelah mengamankan pelaku tabrak lari, polisi mengecek keadaan korban yang kini tengah dirawat di rumah sakit.

“Selanjutnya personel Unit Gakkum mendata identitas sekaligus melihat kondisi ke lima pejalan kaki tersebut yang mendapatkan perawatan medis,” sambungnya.

Kini, kasus tabrak lari tersebut sudah masuk tahap penyelidikan dan tengah didalami oleh Polres Pematang Siantar.

“Hingga saat ini kejadian tabrakan itu sedang tahap penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pematangsiantar untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” pungkasya.

Sebelumnya, Teuku Rifnu Wikana mengunggah video serta foto anak-anak beserta keponakannya yang terbaring di kasur rumah sakit setelah menjadi korban kecelakaan.

Dalam unggahan yang sama, bintang film Di Ambang Kematian itu menuliskan kronologi kecelakaan tersebut.

“Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024. Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami,” tulis Teuku Rifnu Wikana dalam Instagram miliknya @rifnuwikana.

Simak Video “Jadwal Wamil Bobby iKON Mundur ke Juni 2024
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version